Rekomendasi Fitur Pencarian Google yang Diperbaharui Semakin Canggih

Sebarkancara- siapa yang tidak tahu dengan google? hampir seluruh manusia di dunia mengenal nama google, bahkan semua kebutuhan manusia seperti jual produk, bisnis online dan lain sebagainya dan pasti  menggunakan layanan google.

Apakah shobat menggunakan layanan google untuk sekedar browsing atau jualan online?, tentunya iya, apalagi sekarang ini ada perbaharuan search engine "percarian google" yang tentunya google semakin canggih dan memanjakan penggunanya.

Bulan ini pihak google terus berbenah diri pada sistem penelusuran selulernya, bahkan pihak google sudah memberikan pengumuman besar bahkan tahun depan yakni 2023 akan ada fitur baru dari google yang sangat kita butuhkan.

Multi-Pencarian google

Apa itu?, pihak google menambahkan sistem fitur mesin pencarian google di smartphone anda, dulu kalau kita ingin browsing di pencarian google pasti berupa teks, video atau gambar, nah untuk saat ini google menambah dengan fitur "Multi- Pencarian"

Mungkin shobat bingung dengan istilah Multi-pencarian, tenang di bawah ini mimin akan mengupasnya secara mendalam agar shobat tidak perlu bingung lagi. yuks ikutin artikel di bawah ini.

Mengenal Fitur Google Seach Engine yang di perbaharui

Tahun baru ini pengguna google akan dimanjakan dengan tambahan fitur pencarian google, apa saja fitur tambahan tersebut, tujuan awal google yakni beralih yang mulanya mengetik kata kunci di seach google serta mengabungkan dengan video atau gambar.

Nah untuk tahun ini google lens mengubah gambar, agar tujuan pencarian di beranda google bisa menemukan dengan cepat, yang lebih canggih lagi google tidak hanya menambahkan gambar saja, melainkan ada pendukung berupa teks.

Sebagai contoh kita ingin mengunggah produk kita dengan nama topi, lalu di tambahkan dengan warna kuning semisal, maka hasilnya langsung terlihat sebagaimana keterangan topi berwarna kuning, fitur seperti ini memudahkan orang menemukan produk yang shobat unggah. inilah yang di sebut dengan multi pencarian atau bahasa kerennya Multisearch.

Untuk saat ini masih menguji kedalam bahasa inggris saja, nah untuk tahun depan bisa di akses menggunakan 70 bahasa, termasuk bahasa indonesia, bagaimana keren kan.

Ini menjadi keuntungan bagi bisnis online dan juga menjadi kebanggaan bagi pencari informasi di google, karena apa yang kita inginkan langsung tertarget.

Baca Juga:

Itulah salah satu uraian terkait fitur google search engine yang bisa shobat fungsikan dengan baik, baik untuk bisnis online atau mencari objek yang kita butuhkan.

Bagaimana dengan tambahan fitur  di google ini, sangat membantu atau tidak?, tulis dikolom komentar iya, mimin pengen tahu jawabannya shobat semua.

Teknologi memang dari tahun ke tahun terus berbenah diri agar semakin nyaman dan memanjakan para penggunanya.

Karena dengan berteknologi semakin memudahkan bagi manusia, untuk itu dukung terus teknologi saat ini. semoga bisa bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Fitur Pencarian Google yang Diperbaharui Semakin Canggih"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel