10 Film Terbaik Netflix Paling Banyak Di Tonton Tahun ini

Shobat suka dengan film dan Anime? pastinya shobat sudah sangat mengenal dengan layanan Neflix. Apa itu netflix, netflix merupakan sebuah layanan pengaliran media digital, neflis sendiri dibangun pada tahun 2008 silam.

Sudah banyak pecinta film dan drama terbaru menggunakan layanan netflix ini, bagaimana dengan shobat? 

Dalam layanan netflix sendiri shobat akan banyak di suguhkan beragam film, mulai drama korea, anime, bahkan film bioskop.

Film yang disuguhkan layanan neflix ditahun 2022 ini sangat banyak sekali, bahkan yang menonton lebih dari 10 juta perminggunya. pencapaian yang luar biasa.

10 Film Terbaik Netflix Paling Banyak Di Tonton

Nah, sekarang pertanyaannya, film apa yang shobat paling disukai pada tahun ini? karena neflix tidak hanya menyediakan film drama saja, tetapi ada juga film horor, komedi, petualang, robot, drama percintaan.

Nah, yuks simak artikel dibawah ini sampai selesai

10 Film Terbaik Netflix Paling Banyak Di Tonton Tahun ini

1. Finding Ohana

Film bertemakan petualangan ini merupakan film yang di produksi oleh negara Amerika Serikat 

Sedangkan sinopsis film petualang ini menceritakan seorang anak muda beserta temannya mencari harta karun yang terpendam di area pegunungan.

Pencarian harta karun ini awal mulanya mendapatkan petunjuk dari salah satu temennya yang menemukan sebuah buku catatan milik seorang bajak laut yang tertinggal, dalam buku catatan tersebut ada sebuah harta karun yang tersembunyi serta ada liontin harga milyaran rupiah.

Dari petunjuk inilah awal mula pencarian harta karun.

2. A Piece of A Woman

Penulis  A Piece of A Woman dari Hungaria menorehkan prestari gemilangnya karena sukses menjadikan karya tulisnya menjadi sebuah film terbaik.

Cerita dalam film ini menceritakan sepasang suami istri yang mengalami guncangan jiwa yang mendalam karena sang buah hati telah meninggal dunia.

Bagaimana cerita selengkapnya, yuks tonton bareng-bareng di Bioskop terdekat anda.

3. Us

Keluarga Wilson bertamasya kesebuah pantai yang sangat indah, dalam berlibur tidak ada hal yang aneh di pantau tersebut.

Tiba-tiba terjadi guncangan hebat dan sebuah pengunjung terhempas sangat jauh, petaka sebuah pengunjung banyak yang tewas, lalu apa penyebab insiden yang terjadi ? simak di Netflix ya Guys.

Itulah sedikit sinopsis mengenai film Us yang bisa shobat nikmati saat hari libur.

4. Outside The Wire

Film terbaik neflix yang paling banyak di tonton jutaan manusia di seluruh dunia salah satunya adalah Outside The Wire ini.

Bagaimana tidak banyak yang menonton sedangkan cerita di dalam film ini mengisahkan sebuah perdamaian antara tentara Rusia yang telah melakukan intervensi militernya.

Apalagi didalamnya terdapat robot canggih dan modern dalam melakukan operasi militer di negara rusia.

5. The Devil All The Time

Film terbaik netflix ini mengangkat tema yang ada di dalam novel dengan mengusung cerita yang sama. sehingga alur cerita yang di usung sangat menginspirasi dan membuat yang melihat penasaran.

Dalam film ini mengabungkan dua cerita yang sangat intens di antaranya kekuasaan, keagamaan dan kekerasan.

Film semakin banyak peminatnya karena sebagian besar pemerannya di ambilkan dari artis ternama sebut saja Tom Holland, Haley Bennet, eliza scanlend dan Mia Masikowsa.

Diantara film netflix di atas ini manakah yang shobat sukai? jangan lupa tulis dikolom komentar ya guys.

6. Enola Holmes

Enola Holmes merupakan cowok ganteng dengan pemikiran yang cerdik dan brilian sehingga jalan cerita dalam film ini semakin menarik.

Dimana ia pergi ke negara London inggris untuk mencari ibunya yang telah lama hilang, dengan ide cerdiknya ia berhasil menemukan ibunya yang malang.

Bagaimana kisah cerdiknya dari sosok Holmes, simak yuks di Netflix.

7. Extraction

Netflix memiliki film yang terbaik yang bisa shobat tonton di bioskop kesayangan anda, apalagi kalau bukan film berjudul Extraction.

Film yang mengisahkan sesosok tentara bayaran yang dikirim kebanglades untuk memperjuangkan kemerdekaan dari tentara penjajah.

Baca Juga: 7 Bioskop Keren Terbaru 2022 Di Indonesia

Sosok tentara bayaran ini sangat tangguh, di bawah gempuran roket dan senjata nuklir tidak menciutkan niat baiknya, hanya untuk memenangkan negara banglades.

Lalu bagaimana kisah sosok tentara bayaran selanjutnya, yuks tonton selengkapnya hanya di Netflix.

8. Alive

Alive tahun ini di nobatkan sebagai film terbaru dan terbaik di netflix, sehingga bagi pecinta film ini tidak sungguh  cerdik memilih film.

Film Alive ini menceritakan sebuah penyakit mematikan yang menjadikan manusia menjadi zombie ketika terkena virus ini.

Lebih tragisnya di sebuah kota terkepung dengan zombie yang sedang mengamuk, namun di pusat kota tersebut ada seorang lelaki yang terjebak di sebuah apartemen.

Bisakan pria tersebut menyelamatkan diri?

9. The White Tiger

Film ini cocok sekali untuk shobat tonton di rumah, pasalnya film ini penuh inspirasi dan pegangan dalam hidup. 

Film menceritakan seorang keluarga yang sangat miskin, namun ia bisa keluar dari kemiskinan sehingga mampu menjadi milyader terkemuka dinegaranya.

Film ini mengambil latar belakang dinegara India, wah tambah seru untuk di tonton

10. Geez & Ann

Kalau shobat menyukai film yang bertemakan percintaan, wah film ini cocok sekali untuk shobat tonton bersama pasangan.

Karena film ini mengisahkan percintaan antara Gezz dan Ann, namun di tengah kisah cintanya Ann harus kehilangan Gezz karena harus pindah kuliyah ke Germany, hancur sudah perasaan Ann, karena di tinggal pas sayang-sayange.

Gimana kisah selanjutnya, apakah cintanya berlanjut atau akan kandas di tengah jalan, yuks saksikan selengkapnya hanya di Netflix.

Demikianlah 10 Film Terbaik Netflix Paling Banyak Di Tonton Tahun ini semoga shobat semua menyukai informasi terbaru ini.


Belum ada Komentar untuk "10 Film Terbaik Netflix Paling Banyak Di Tonton Tahun ini"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel