Rekomendasi Mobil Paling Irit BBM Dan Murah Di Indonesia Terbaru 2024

Sebarkancara. Halo sobat apa kabar? semoga sobat selalu diberi umur panjang dan dilancarkan segala urusannya.

Pada kesempatan kali ini mimin ingin berbagi artikel tentang Mobil paling irit, baik solar, bensin ataupun pertamax.

Konsumen membeli mobil terkadang penuh pertimbangan, tidak karena kemewahan ataupun kenyamanan saat berkendara, akan tetapi cenderung lebih irit dan ramah lingkungan.

Mobil paling irit bahan bakar

Oleh karenanya banyak pabrikan mobil berlomba-lomba mengembangakan mobil rakitannya agar mobil irit bahan bakar.

Baiklah mimin akan memberikan beberapa mobil paling irit sebagai bahan rekomendasi.

Daftar Mobil Paling Irit BBM Dan Murah

1.  Suzuki Ignis

Kenali gaya urban Suzuki Ignis ini, City Car yang sangat tangguh dengan konsumsi BBM yang sangat irit, yakni konsumsinya bisa mencapai 23km/liter. Kombinasi keindahan dan efisiensi bahan bakarnya yang membuat menarik mobil ini. kelebihannya terdapat dua opsi transmisi, yaitu manual 5 percepatan dan 4 percepatan Automatic Gear Shift.

2. Daihatsu Rocky

Desain Eksterior Rocky yang sporty dan active sangat cocok sekali untuk memperkeren penampilanmu sehari-hari. Apalagi mobil ini sangat iriT BBM dan termasuk mobil paling irit dikelasnya. Daihatsu Rocky 1.2 dapat menempuh 18-19 km/liternya. Mobil ini juga dilengkapi dengan smartphone connection dan desain interior yang sangat modern akan semakin membuat perjalanan anda menyenangkan.

3. Datsun GO + Panca

Mobil ini masuk kedalam segmen LCGC 7 Seater, bermesin 1.200 cc 3-silinderdapat menempuh jarak 23 km/liter dengan transmisi manual. Namun saat iini sudah tidak diproduksi lagi terkait banyaknya saingan mobil lainnya.

4. Toyota Calya / Daihatsu Sigra

Mobil ini merupakan proyrk yang bersama antara Toyota dan Daihatsu. kedua mobil ini juga masuk kedalam segmen LCGC akan tetapi karna jumlah kursi yang lebih banyak, membuat mobil ini sangat diminati oleh kalangan bangsawan. Penggunaan jarak tempuh kedua mobil ini bisa mencapai 15-20 km/liter.

5. Toyota Avanza

Toyota Avanza dikenal dengan mobil sejuta ummat karna banyaknya pengguna yang menggunakan mobil ini dan iritnya BBM. Mobil ini merupakan saingan Xpander di kelas Low MPV, dan mesinnya pun sama di kelas 1.5. Dengan banyaknya kapasitas dimesin tersebut, mobil ini dapat melaju dengan jarak 12-14 km/litenrya.

Mobil irit bbm dan murah perawatannya hanya bisa didapatkan di Indonesia, bahkan ke-5 mobil di atas ini bisa menjadi rekomendasi untuk shobat beli tahun ini.

Apalagi sekarang ini ada banyak Mobil irit murah 50 jutaan yang bisa shobat dapatkan, dan mobil irit bbm dan murah 2023 sudah ada.

Namun, shobat perlu berhati-hati agar Mobil paling boros bensin di indonesia ini tidak shobat beli, karena itu bisa bikin dompet kosong.

Baca Juga:

Oya, kalau shobat pernah menjumpai Mobil irit bbm tahun 2000-an bisa tulis di kolom komentar ya, nanti akan mimin buat artikelnya.

Demikianlah salah satu artikel yang bisa mimin suguhkan seputar Mobil paling irit di Indonesia dan paling murah yang bisa shobat beli.

Semoga dengan hadirnya info mobil ini bisa menjadi koleksi di tahun ini.


Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Mobil Paling Irit BBM Dan Murah Di Indonesia Terbaru 2024 "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel