Mobil Listrik Wuling, Harga, Spesifikasi & Interior Terbaik 2024 & Ramah Lingkungan

Mobil listrik merupakan salah satu mobil tanpa bahan bakar, baik berupa bensin ataupun solar, hanya mengandalkan baterai berkapasitas 18-26,5 kWh.

Mobil Wuling menggunakan fitur-fitur canggih sehingga para driver akan merasakan kenyamanaan saat bepergian jauh.

Apalagi sekarang ini mobil listrik sangat dipercaya menjadi salah satu official car partner G20 yang berlangsung di Bali pada tanggal 15 sampai 16 November.

Mobil Listrik Wuling Terbaru

Mobil canggih ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih seperti Internet Of Vehicle (IoV) yang mana fitur ini perintah menggunakan bahasa indonesia.

Dan ini menjadi satu-satunya fitur tercanggih mode in Indonesia WIND "Wuling indonesia command".

Spesifikasi Mobil Listrik Wuling

Berapa sih jarak tempuh yang dipergunakan oleh mobil listrik ? disini ada dua kategori, pertama adalah long range dan wuling air ev. long range sendiri membutuhkan baterai 19 kWh dengan jarak tempuh maksimal 200 KM. Sedangkan untuk Wuling air Ev menggunakan tenaga baterai 26,4 kWh dengan perjalanan 300 KM.

Wuling ar ev sendiri menggunakan baterai ber merk Lithum iron phosphate yang mampu bertahan sampai jarak perjalanan 200 sampai 300 KM hanya dengan 1 isian baterai saja, bagaimana hemat kan.

Berbicara roda bagian belakang dan depan mobil wuling ini menggunakan rem cakram bagian depan sedangkan roda bagian belakang masih menggunakan tipe drum saja.

Warna Mobil Listrik Wuling Air ev

Mobil wuling ini memiliki lima warna yang akan membuat orang terkagum dengan kemewahannya, dengan warna kalem ini semakin menggoda mata yang melihatnya.

Pertama warna mobil listrik wuling air ev ini adalah putih, warna pink muda, warna kuning lemon, warna hijau muda dan warna blue.

Baca Juga:

Dengan kombinasi warna kelima ini mampu hipnotis sepasang mata yang melihatnya.

Harga Mobil Listrik Sekarang

Harga mobil setiap tahunnya selalu meroket dengan hadirnya beberapa fitur canggih serta kemewahan pada mobil itu sendiri.

Jadi, wajar jika setiap tahunnya mobil harganya masih tinggi dan cenderung naik, apalagi mobil terbaru 2024 ini.

Ada sih Mobil listrik murah tapi kualitasnya jauh di bawah, pilih yang mana ?

Untuk harga mobil listrik wuling air ev yang resmi di pasarkan dipatok dengan harga 206 Juta - 300 Juta Rupiah.

Harga mobil wuling air ev terbaru

Jsdi banyak sekali merk Mobil listrik hyundai yang bisa sahabat dapatkan dengan harga yang bervariasi sesuai spesifikasi dan interiornya.

Inilah salah satu keunggulan yang dimiliki oleh mobil listrik wuling tipe air ev

Demikianlah salah satu artikel terbaru dan terhangat yang bisa mimin suguhkan untuk sahabat semua, yang kiranya bisa jadi bahan rekomendasi.

Dukung terus website ini agar bisa update artikel setiap hari, caranya mudah sekali cukup klik iklan yang ada di artikel ini.

Sekian terima kasih


Belum ada Komentar untuk "Mobil Listrik Wuling, Harga, Spesifikasi & Interior Terbaik 2024 & Ramah Lingkungan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel