Honda HR-V Facelift Baru Meluncur, Simak Perbedaan Dengan Versi Lama

Honda HR-V Facelift Baru Meluncur- PT Honda Prospect Motor (HPM) yang sedang naik daun belakangan ini, kini telah melakukan persiapan untuk melunjurkan honda terbarunya HR-V facelift. Model baru dari Honda HR-V ini hadir dengan sejumlah keunggulannya dalam hal eksterior, interior dan juga menawarkan mesin yang bersifat hibrida.

Model facelift Honda HR-V kini lebih menarik dadi honda-honda sebelumnya, walaupun desainnya masih mengusung sporty SUV ringkas, tapi untuk grilnya kini dibuat lebih sempit dan mengotak, serta lampunya dibuat lebih tebal dari versi sebelumnya.

Honda HR V Facelift

Honda HR-V Facelift Baru Meluncur

Harga Honda HTR-V

Honda HR-V 1.5L S M/T                                 Rp. 279,5 juta

Honda HR-V 1.5L S CVT                                 Rp. 289,5 juta

Honda HR-V 1.5L E CVT                                 Rp. 312,5 juta

Honda HR-V 1.5L E Special Edition CVT        Rp. 329,5 juta

Honda HR-V 1.8L Prestige CVT                       Rp. 395 juta

Warna Honda HR-V 

Crystal Black Pearl

Platinum White Pearl

Ignite Red Metallic

Meteoroid Gray Metallic

Sand Khaki Pearl

Interior dan Fitur Honda HR-V

Walaunpun cuma sedikit perubahan desain pada mobil ini, akan tetapi mobil ini tetap menjadi Honda terkeren dikalangan pada anak muda. Kini kabin HR-V tipe S dan E sudah didominasi dengan warna hitam, jok sudah dikombinasi dengan kulit dan kain dan spesial edition sudah kulit semua sampai membalut setir dan tuas transmisi. Adanya tambahan head rets ditengah dan sabuk pengaman tiga titik pada kuris baris kedua.

Posisi mengemudi HR-V sanyat nyaman seprti menaiki sedan,ditabah lagi dengan adanya konsol tengah serta tuas transmisiyang sangat tinggi layaknya mobil sport.

Baca Juga:

Mesin Honda HR-V patut diacungi jempul, karna dengan mesin 1.5 -liter sudah lebh dari cukup untuk digunakan ditengah-tengah kepadatan kota. Mesin 4- silinder ini dapat menghasilkan 120 PS pada 6.600 rpm. Konsumsi BBM nya walupun tidak seirit mobil jazz tetapi sudah bisa buat perjalanan luar kota dengan jarak 17 km/liter.

Kelebihan Honda HR-V

Desain lebih modern

Dilengkapi dengan berbagai fitur canggih

Mesin yang cukup mumpuni

Kekurangan Honda HR-V 

Belum disematkan Wireless Charger

Ruang kepala kabin yang berada dibelakang kurang lurus

Belum disematkan Sunroof

Kata Penutup

Berbicara otomotif memang tidak akan ada habisnya, karena setiap tahun pabrikan selalu meluncurkan mobil / honda terbaik dan terbaru.

Baik bersaing dari segi interior, modifikasi, mesin, tampilan dan fitur canggihnya, sehingga setiap tahunnya selalu hadir untuk kita semua.

Demikianlah sekelumit tinta hitam terkait Honda HR-V Facelift Baru Meluncur yang bisa mimin suguhkan untuk shobat semua.

Belum ada Komentar untuk "Honda HR-V Facelift Baru Meluncur, Simak Perbedaan Dengan Versi Lama"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel