2 Cara Baru Menambah Spasi Di Nickname Pada Pubg Mobile Terbaru

 Cara Membuat Spasi Di Nickname Pubg Mobile Terbaru- Semua Game pasti membutuhkan identitas akun resmi bagi setiap pemain. tidak jauh berbeda dengan game Pubg Mobile, setiap pemain pasti memiliki cara tersendiri untuk menampilkan identitas dirinya agar lebih keren, salah satunya Membuat Nickname.


Bermain Pubg Mobile Legend memiliki keasyaikan yang tidak ada bandingnya, oleh karena itu banyak orang bermain sampai berhari-hari tanpa mengenal waktu, ini efek dari kualitas, dan keasyikan game yang di rekemendasikan.

2 Cara Sederhana Menambah Spasi Di Nickname Pada Pubg Mobile

Sahabat yang tidak pernah lepas dengan Game pastinya tidak asing lagi dengan setiap perubahan Nickname pada game yang di mainkan, justru perubahan itu membuat permainan lebih keren dan menyenangkan.

Inilah informasi selengkapnya yang membahas Cara Sederhana Menambah Spasi Di Nickname Pada Pubg Mobile Terbaru untuk pemula. Ingin tahu informasi update lainnya seputar Tutorial tips dan trik internet, yuk lihat di Sebarkancara

Mungkin dari sahabat semua belum mengenal apa fungsi dari spasi ini, spasi sebenarnya di fungsikan sebagai pemisah nama singkatan dengan nama akun (ID) kita.

Cara Menambahkan Spasi Di Nickname Pubg Mobile

1- Cara sederhana agar cepat selesai yakni sahabat masuk ke Menu Inventasis, seperti pada gambar di bawah ini.

1

2- Setelah Klik Inventaris, masuk ke kotak bagian bawah yang berwarna kuning seperti pada gambar di bawah ini.

2

3- Setelah masuk ke tahap ke 3, anda di minta untuk Tap rename card yang di tandai icon hijau ID, lalu lanjut pada tahap Tap Gunakan


4- Nah untuk menambah spasi agar akun ID anda tampil keren sesuai dengan permintaan bisa lakukan hal ini, yakni menambah  teks ini dengan huruf  Ä– di setiap spasi dari nickname, contoh sederhananya semisal nama Silvia MF , maka bisa di tulis dengan nama SilviaÄ–MF.

5- Setelah selesai melakukan tahap ke 4, tinggal melihat hasil setelah menambahkan spasi pada Nickname, berikut hasilnya.


Keren kan, ini fungsi Menambah Spasi di Nickname pada Mobile Legend, jadi nama akun ID anda ada spasi yang bisa nambah penampilan lebih keren.

Cara Menambah Spasi Di Nickname Pada Pubg Mobile Tanpa Aplikasi

Penggemar Mobile Legend pasti sudah tahu setiap perubahan yang terjadi pada Nickname, meskipun perubahan di lakukan setiap pekan, bukan berarti merusak keasyikan bermain game, justru di buat permainan lebih menarik, betul tidak.

Menambahkan Spasi Di Nickname Pubg Mobile tanpa aplikasi ini justru memudahkan pengguna untuk melakukan perubahan pada ID, yang sebelumnya memiliki akun ID tanpa spasi, yang itu merusak pemandangan jika nama Akun ID-nya terlalu panjang,

Nah, untuk itu fungsi Spasi Nickname pada mobile legend agar tampilan lebih keren dan bagus di pandang akun ID-nya.

Bagaimana Cara Menambahkan Spasi Di Nickname Pubg Mobile, Berikut penjelasannya:

1- Sebelum menambah spasi Nickname terlebih dahulu login ke game Mobile Legend.

2- Setelah melakukan login langsung masuk ke ID Card, kartu ini bisa anda dapatkan setelah menyelesaikan misi ke 3.


3- Pada tahap Ketiga ini tidak jauh beda dengan cara pertama yakni menuju Inventory, Lalu Kotak Peralatan, Selanjutnya Pilih yang ID CARD Dan  Lalu pilih Gunakan.

4- Setelah tahap ke-3 selesai anda akan di arahkan ke POP UP, kegunaan POP Up adalah untuk mengetikkan nama ID yang sahabat inginkan seperti pada gambar di bawah ini.


5- Pada kotak ini anda bisa menulis akun ID Card yang keren dengan spasi, Jika sudah mengetik akun ID-Card yang keren, bisa lngasung OK.

Baca Juga:
Bagaimana mudahkan Menambah Spasi Di Nickname Pada Pubg Mobile, jadi giliran anda mencoba mengubah atau menambah spasi pada akun ID card di game Pubg Legend.

Kata Penutup

Begitulah rekomendasi 2 Cara Sederhana Menambah Spasi Di Nickname Pada Pubg Mobile Terbaru yang bisa anda coba.

Pastikan ketika memainkan Game Pubg Legend akun ID yang anda gunakan tampil lebih keren, yang bisa memberi nilai Plus.

Demikian salam penutup dari kami, semoga artikel ini bisa memberi kemanfaatan bagi sahabat semua, khususnya bagi penulis.





Belum ada Komentar untuk "2 Cara Baru Menambah Spasi Di Nickname Pada Pubg Mobile Terbaru"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel