Terbaik! 8 Game Memasak Offline Bisa Kamu Mainkan di PC

Game Memasak Offline Pc memang saat ini banyak di gandrungi oleh banyak anak perempuan, khususnya di pedesaan.

Karena memasak di identik dengan rutinitas wanita, dengan memainkan game memasak sedikit bisa meracik bumbu masakan di dapur.

Itulah banyak orang tua memilih game memasak ini cocok untuk anak perempuannya.

Permainan anak tahun  90-an silam masak-masakan, bukan dengan bumbu masakan betulan loch ya, melainkan dengan daun, batu bata, bunga. namun, permainan itu kian tahun semakin terkikis, di tambah lagi dengan hadirnya Games Memasak Offline Pc.

Game yang akan kita bahas kali ini memiliki kemanfaatan yang luar bisa, kualitas game yang sangat memuaskan di tambah lagi dengan fitur-fitur yang sangat baik, Nah pengen main masak-masakan ala anak 90-an. Download sekarang juga Game Memasak Offline Pc Gratis:

Terbaik! 8 Game Memasak Offline Bisa Kamu Mainkan di PC :

1- Cooking Fever


Game memasak zaman dulu yang menjadi game anak perempuan pertama adalah Game Cooking Fever, game ini katanya terbaik setelah banyak yang memainkanya.

Dalam permainan ini shobat bertugas sebagai pelayan berbagai pelanggan dengan cara menyusun bahan-bahan yang mereka perlukan. 

Permainan ini shobat perlu bergerak cepat karena game ini ada batas waktu tertentunya yang membuat pelanggan tidak sabaran menunggu masakan yang dipesan.

Telan sedikit kena omelan.


2. Game Cooking Spies Food Simulator


Teman-teman ingin membuat segala macam menu masakan, di game ini tempatnya, teman-teman bisa menggoreng, memasak, sampai bakar juga bisa di lakukan pada game ini.

Menu masakan pada lestoran ini sangat beragam tanpa batas, semakin banyak makanan yang di buat serta memiliki rasa yang khas, menjadikan game ini terfavorid serta banyak orang di dunia mengunjungi lestoran yang anda kelola.

Pengen menjadi chef terhebta, buktikan keseruannya pada game ini.

Link Download

3- Chef Cooking Games Craze


Apakah anda seorang pengagum game memasak yang kebingungan mencari game terbaik saat ini. anda tepat membaca game artikel ini, karena dalam artikel ini selalu menampilkan beberapa game pilihan yang di akan bosan anda memainkannya.

Game yang satu ini tidak kalah menarik dengan game sebelumnya. karena game ini sudah di lengkapi dengan beberapa fitur yang memudahkan penggunannya untuk berbagi resep, menciptakan masakan baru yang nantinya makanan tersebut akan dinikmati oleh pengunjung di seluruh dunia.

Baca Juga:

Bagaimana berani untuk membuat masakan yang nantikan banyak negarawan mengunjungi lestoran yang anda kelola, Kalau berani buktikan keseruannya, selamat mencoba..

Link Download

4- Game Chef Restoran Roger


Lestoran semegah apapun kalau menu masakan tidak bervareasi dan tidak ada khas kenikmatan yang di unggulkan, maka lestoran tidak akan berkembang bahkan akan terpuruk.

Nah, bagaimana berani menerima tantangan untuk mengembangkan lestoran yang akan terpuruk, menjadi sebuah lestoran yang selalu menghadrikan menu masakan baru yang memiliki masakan yang super lezat.

Kalau berani, buktikan racikan menu masakan anda di lestoran ini.

Link Download



Download Game Memasak Offline Pc memang menarik untuk di download, namun, kekurangannya game ini tidak bisa di mainkan dimana-mana, hanya di rumah saja.

Berbeda jika anda mendownload game untuk android, kemanapun anda berada bisa menggunakan game ini.

Jangan kawatir saya akan merekomendasikan game masakan offline untuk android.'

5- Koki virtual memasak game 3D


Game ini memiliki kelebihan yang luar biasa, yang tiadak dimiliki oleh game sebelumnya, apa kelebihan yang dimiliki oleh game ini.

Game ini memiliki kelebihan yakni layaknya manusia n lestoran beneran, jadi anda seakan-akan berada di lestoran, menjadi seorang chaf hebat yang melayani ratusan pengunjung dari mancanegara.

Bagaimana keren bukan, Game ini sudah terunduh sebanyak 80 juta, jadi tidak mengherankan kalau sampai terunduk sebanyak itu, karena memang game ini kualitas yang sangat baik, serta di lengkapi dengan gambar 3D.

6- Real Top Chef



Game layaknya lestoran di dunia nyata hanya game Real Top Chef ini. game yang menyajikan nuansa baru, dalam segi letak, pemeran, serta suguhan layaknya seperti di alam nyata.

Menu masakan menjadi andalan di lestoran ini, anda berniat menjadi koki handal, jangan salah pilih game ini rekomendasi hanya untuk anda.

Ayo buruan download game memasak terbaik dan mainkan di jamin anda tidak akan bosan dan jenuh.

Link Download

7- Game Real Top Chef


Hai kawan ingin menjadi koki handal di lestoran ternama, dengan suguhan makanan yang sangat istimewa jangan salah pilih game, inilah game terbaik yang anda cari.

Game ini di lengkapi dengan beberapa fitur yang memudahkan pengguna untuk memasak, menggoreng  serta menyajikan berbagai macam masakan.

Salah resep meracik masakan, lestoran yang anda kelola akan sepi dari pengunjung, anda menerima tantangan untuk meracik masakan di game ini.

Ayo buruan download sekarang juga, nikmatin keseruan dengan teman-temanmu hanya di game Real Top Chef.

Link Donwload

8- Game Crazy Chef



Game ini tergolong masih baru, baru di liris tahun 2020, meskipun game ini baru, tetapi semenjak di rilis sampai sekarang sudah 100 Juta pengguna di seluruh dunia.

Game ini menandakan sukses sebagai game bernoansa lestoran yang menyajikan berbagai macam masakan serta pelayan yang sangat baik.

Ingin menjadi koki, menjadi pelayan, penjaga kasir atau bos hanya di game ini.

Link Download

Kata Penutup. 

Demikian tadi beberapa Rekomandasi 8 Game Memasak Offline Pc Gratis, sebenarnya masih banyak game memasak yang mempunyai kelebihan masing-masing, Insa allah lain waktu admin merekomendasikan game yang baik dan yang pasti menyenangkan.

Hampir semua Game memasak di laptop jaman dulu mirip mungkin dari segi lestoran, pelayan atau fitur, cuman kemiripan itu tidak mengurangi keasyikan main game tersebut.

Kalau ingin bermain game yang lebih menyenangkan bisa kunjungi artikel lainnya yakni di Game masak masakan pc online.

Sekian dulu, semoga artikel yang kami post bisa menambah koleksi dalam dunia games dan yang pasti bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Terbaik! 8 Game Memasak Offline Bisa Kamu Mainkan di PC"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel