Download Voice Chat Loli Jepang Terbaru “Ishikawa Yui” untuk PUBG Mobile

 Voice Chat Loli Jepang Terbaru “Ishikawa Yui” PUBG Mobile – Baru-baru ini ada sebuah file baru yaitu Voice Chat karakter Ishikawa Yui di PUBG Mobile. Sebelumnya juga sudah ada beberapa file serupa yaitu karakter Jepang, Korea, dan Baby Santa. Nah pada artikel ini akan fokus membahas seputar suara voice chat Ishikawa Yui di PUBG Mobile.

Bagi yang belum tau siapa itu Ishikawa Yui, jadi dia adalah seorang actress, penyanyi dan sekaligus dikenal sebagai pengisi suara anime jepang. Karakter suara yang dimilikinya sangat khas dan unik sehingga banyak orang yang menyukainya termasuk para pemain game PUBG Mobile. Sehingga munculah sebuah file Active.sav khusus untuk membuat Voice Chat atau Quick Chat seperti karakter suara Yui Ishikawa.

Download Voice Chat Loli Jepang Terbaru

Selain untuk membuat voice chat di PUBG Mobile, sebenarnya ada beberapa fitur lain yang ada di dalam file tersebut antara lain :
  • Tentunya suara Voice Chat Ishikawa Yui
  • Ada tombol TPP FPP inGame
  • Tidak mempengaruhi kualitas grafik
  • Anti banned
  • dan masih banyak lagi
Baca Artikel Lainya Di- Sebarkancara

Seperti biasa, sebelum kalian memulai untuk memasang file Active.sav ke dalam game PUBG Mobile ada beberapa bahan yang harus dipersiapkan. File bahan Voice Chat dapat kalian download pada link di bawah.

CARA PASANG VOICE CHAT ISHIKAWA YUI DI PUBG MOBILE
  1. Download dulu semua bahan yang sudah sediakan di atas. File Active.sav (voice chat ishikawa yui.zip) dan Aplikasi ZArchiver
  2. Buka aplikasi ZArchiver, lalu cari file yang sudah di download tadi bernama voice chat ishikawa yui.zip
  3. Jika sudah ketemu, tap lama lalu pilih "Lihat"
  4. Setelah itu kalian akan melihat file bernama "Active" tap lama lalu pilih "Salin"
  5. Kemudian Tempel atau Paste file Active.sav tersebut ke dalam folder SaveGames pada folder instalan com.tencent.ig (Lokasi folder Savegames berada di Memori Internal-> Android-> Data-> com.tencent.ig-> Files-> UA4Game-> ShadowTrackerExtra-> Saved-> SaveGames (Paste atau Tempel file Active.sav nya disini)
  6. Selesai, silahkan kalian uji coba Voice Chat Ishikawa Yui ini di mode Training PUBG Mobile

NOTE! Pastikan pada saat paste file Active.sav di folder SaveGames kalian centeng Lakukan ke Semua File lalu tap Ganti. Seperti gambar di bawah ini.


Jadi itulah Download Voice Chat Loli Jepang Terbaru “Ishikawa Yui” untuk PUBG Mobile. Kesimpulan dari artikel pada kali ini adalah selain voice chat pada file active.sav Ishikawa Yui juga sudah ada tombol TPP FPP Switch juga. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa di artikel berikutnya.

Belum ada Komentar untuk "Download Voice Chat Loli Jepang Terbaru “Ishikawa Yui” untuk PUBG Mobile"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel