Cara Mengubah Suara Voice Chat Bahasa Jepang di PUBG Mobile Terbaru

Voice Chat Bahasa Jepang Terbaru di PUBG Mobile – Keseruan bermain game PUBG Mobile akan semakin seru apabila kalian memakai Voice Chat Bahasa Jepang Terbaru. Voice Chat di PUBG Mobile akan memudahkan kalian berkomunikasi dengan pemain lain. Jadi kalian wajib membuat dan memasang Voice Chat di PUBG Mobile Terbaru.


PUBG Mobile saat ini sudah mencapai versi 0.13.0 berkat update rutin oleh pihak developer Tencent. Walaupun sering melakukan update opsi untuk mengubah atau memodifikasi Suara Voice Chat masih tersedia, yang artinya kalian bisa mengubah bahasa voice chat standar menjadi suara berbahasa Jepang. Keunikan yang kalian dapatkan jika memakai suara Voice Chat Jepang di PUBG Mobile antara lain, suasana permainan akan lebih seru, suara karakter jepang terdengar unik, dan juga terdapat suara karakter jepang yang lucu sehingga membuat suasana permainan menjadi tidak tegang.

Cara Ubah Voice Jepang di Pubg

Untuk membuat atau mengubah suara Voice Chat Bahasa Jepang Terbaru di PUBG Mobile, kalian bisa mengikuti panduan sederhana dan singkat di bawah ini. Tetapi sebelum melanjutkan, alangkah baiknya kalian pilih dan download terlebih dahulu versi Voice Chat Bahasa Jepang Terbaru di bawah ini.
  • Suara voice chat bahasa jepang versi Original atau Global (Download)
  • Suara voice chat bahasa jepang versi Cowok ‘Male' (Download)
  • Suara voice chat bahasa jepang versi Karakter Jepang (Download)
  • Suara voice chat bahasa jepang versi Loli Lucu (Download)

Sebelum lanjut ke pembahasan utama, saya ingin menginformasikan kepada kalian bahwa Voice Chat berbahasa Jepang tidaklah permanen. Artinya suara dengan karakter Jepang bisa hilang, namun bisa dimunculkan kembali. File yang digunakan untuk mengubah suara Voice Chat di PUBG Mobile bernama Active.sav untuk itu kalian harus download terlebih dahulu sesuai versi yang sudah saya sebutkan di atas.

Cara Mengubah Suara Voice Chat PUBG Mobile Bahasa Jepang
  1. Download file suara voice chat sesuai versi yang kalian inginkan di atas.
  2. Download dan install aplikasi Zarchiver dari Google Play Store
  3. Buka aplikasi Zarchiver lalu cari file Active.sav yang sudah selesai di download tadi.
  4. Dengan menggunakan Zarchiver, salin file Active.sav ke Memori Perangkat >Android > Data >Com.tencent.ig >Files >EA4Game >ShadowTrackerExtra >ShadowTrackerExtra >Saved > SavedGames < Lalu paste file Active.sav disini.
  5. Akan ada peringatan file sudah ada, kalian centang saja dan pilih Timpa
  6. Jika sudah berhasil memindahkan file tersebut, coba buka kembali game PUBG Mobile lalu test pada Training mode.
  7. Selesai 
PENTING : Jangan mengubah-ubah settingan yang ada di menu grafik dan suara karena akan membuat suara Voice Chat Jepang kembali ke bahasa default. Jika sudah terlanjur kalian bisa mengulangi seperti langkah-langkah di atas.

Jadi itulah Cara Mengubah Suara Voice Chat Bahasa Jepang di PUBG Mobile Terbaru. Semoga artikel ini bermanfaat. Untuk update Voice Chat PUBG Mobile Terbaru lainnya ikuti terus Sebarkancara .com. Ayo Mabar, ayokk...

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengubah Suara Voice Chat Bahasa Jepang di PUBG Mobile Terbaru"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel