Cara Baru Mengubah Suara Voice Chat Bahasa Korea di PUBG Mobile

Voice Chat Bahasa Korea di PUBG Mobile – Game PUBG Mobile Merupakan Game Battleroyale yang sedang trend saat ini dan memiliki jumlah pemain sangat banyak. 

Ketika bermain PUBG Mobile biasanya untuk berkomunikasi dengan teman satu squad akan memakai fitur Voice Chat atau beberapa orang menyebutnya Quick Chat. Fitur ini berupa list atau daftar ucapan komunikasi apabila kita tap salah satu list tersebut maka akan bersuara sesuai dengan isi teksnya.


Umumnya Voice Chat di PUBG Mobile berbahasa Inggris walau sebenarnya bahasa di dalam game sendiri sudah beragam mulai dari Indonesia, Jepang, Korea, Thailand dan masih banyak lagi. Setelah saya telusuri ternyata suara Voice Chat bisa diubah ke bahasa lain contohnya adalah Voice Chat PUBG Mobile versi Korea

Baca Juga:

Bisa dibayangkan akan seperti apa jadinya jika voice chat ini berbahasa Korea, langsung saja jika kalian berniat untuk mengubah suara dan bahasa di Voice Chat PUBG Mobile silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Baru Mengubah Voice Pubg Mobile

CARA MENGUBAH SUARA VOICE CHAT BAHASA KOREA
  1. Pertama, kalian download file Active.sav untuk Voice Chat Korea pada link berikut : (Download)
  2. Selanjutnya kalian juga harus download dan install aplikasi Zarchiver yang akan memudahkan proses nantinya.
  3. Jika sudah berhasil download file Active.sav dan juga sudah install aplikasi Zarchiver. Kalian buka aplikasi Zarchiver lalu cari file Active.sav
  4. Jika sudah ketemu, salin atau pindah File Active.sav ke
  5. Akan ada peringatan file sudah ada. Kalian centang lalu pilih Timpa
  6. Sekarang coba kalian masuk kedalam game PUBG Mobile. Untuk mencoba Voice Chat Korea sudah berhasil dipasang atau belum bisa dicoba pada mode Training
  7. Selesai

PENTING : File Voice Chat ini sifatnya tidaklah permanen jadi hilang sewaktu-waktu apabila kalian mengubah-ubah settingan di dalam PUBG Mobile. Jadi saran saya jangan ubah pengaturan apapun, namun jika sudah terlanjur dan suara Voice Chat berbahasa Korea hilang maka kalian bisa mengulangi langkah-langkah di atas.

Jadi itulah Cara Mengubah Suara Voice Chat Bahasa Korea di PUBG Mobile. Dari pembahasan ini dapat disimpulkan bahwa jika ingin mengubah suara voice chat dilakukan dengan cara download file Active.sav terlebih dahulu. Untuk voice chat versi bahasa Arab, Thailand, Jawa, dan Melayu tunggu pada update artikel selanjutnya. Happy Gaming!

Belum ada Komentar untuk "Cara Baru Mengubah Suara Voice Chat Bahasa Korea di PUBG Mobile"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel