Baru! Active.sav Stable Less Recoil untuk PUBG Mobile

Baru! Active.sav Stable Less Recoil untuk PUBG Mobile - Jika kalian bermain game PUBG Mobile pasti akan merasakan recoil pada setiap senjata yang kalian gunakan. Recoil sendiri di game ini sangatlah wajar karena memang dibuat agar seperti di dunia nyata dan memberikan feeling kepada setiap penggunanya. Kemudian Recoil pada senjata PUBG Mobile sangat bervariasi mulai dari rendah sampai tinggi sesuai dengan jenis senjata.

Baru! Active.sav Stable Less Recoil untuk PUBG Mobile

Dari Sebarkancara. com, masalah lag kamu bisa atasi disini Cara Baru Mengatasi Lag Dengan File Active.sav 60Fps


Bagi kalian yang belum ngerti apa itu Recoil, jadi recoil merupakan efek hentakan yang terjadi akibat tembakan dari senjata di PUBG Mobile. Hentakan ini bagi sebagian orang ternyata sedikit membuat mereka tidak bisa terarah ketika bermain. Nah karena itu agar kalia jago bermain dan mampu menembak secara akurat maka perlu latihan yang rutin. Latihan ini nanti juga akan membuat kalian mampu mengendalikan Recoil agar lebih stabil (Stable).

Bagaimana cara mengurangi Recoil di PUBG Mobile?
Jika kalian tidak begitu bisa menguasai Recoil maka perlu diubah sensitivitasnya agar lebih stabil atau Less Recoil. Caranya adalah dengan menggunakan Script atau Config Active.sav Stable Less Recoil. Keuntungan jika menggunakan File Active.sav jenis ini antara lain :

  • Mengurangi Recoil (Lell Recoil)
  • Tidak mempengaruhi pengaturan grafik
  • Tidak mempengaruhi Voice Chat
  • Stabil
  • dan masih banyak lagi

Beberapa hal yang perlu kalian persiapkan jika ingin memasang file Active.sav ini yaitu menginstall aplikasi ZArchiver dari Google Play Store, kemudian download Script Active.sav Stable Less Recoil di link berikut : active.sav stable

CARA PASANG ACTIVE.SAV PUBG MOBILE DI ANDROID
  1. Jika sudah mempersiapkan bahan yang sudah saya sediakan di atas, langkap pertama buka aplikasi ZArchiver
  2. Cari file Active.sav Stable 'Less Recoil' di folder download
  3. Jika ketemu, tap agak lama lalu pilih Salin
  4. Tempel atau paste script file tersebut ke folder Savegames pada direktori com.tencent.id
  5. Selesai, silahkan kalian uji coba script ini pada mode training PUBG Mobile

Artikel Terkait: Download PUBG MOBILE LITE Mod Apk v0.7.0 For


Jika kalian bingung untuk mencari lokasi folder Savegames, ikuti urutan folder ini : Memori Internal/ Android/ Data/ com.tencent.ig/ Files/ UA4Game/ ShadowTrackerExtra/ Saved/ SaveGames << lalu paste atau tempel file tersebut disini.


Catatan! Pastikan file yang kalian download bernama active dengan format (.sav). Jika namanya menjadi active(2) atau active(3) silahkan di ubah nama dulu agar nanti pada saat di pasang di PUBG Mobile bisa bekerja dengan baik. Selain itu perhatikan juga pada saat paste file kalian centang "lakukan untuk semua file" lalu tap Ganti.

Dari pembahasan di atas tentang Active.sav Stable Less Recoil untuk PUBG Mobile dapat menjadi solusi untuk membuat recoil menjadi stabil beserta beberapa keunggulan-keunggulan lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat, ikuti terus Ayomabar.com. Bye!

Belum ada Komentar untuk "Baru! Active.sav Stable Less Recoil untuk PUBG Mobile"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel