PUBGM Lite : Cara Baru Mengatasi Lag Dengan File Active.sav 60Fps

File Active.sav 60Fps untuk PUBG Mobile Lite -  Beberapa waktu yang lalu secara resmi tencent telah meresmikan PUBGM Lite untuk regional Indonesia. Itu berarti pemain dari Indonesia tidak perlu lagi menggunakan Vpn agar bisa bermain. Antusiasme yang tinggi oleh penggemar game ini berasal dari kalangan pengguna ponsel Low-end alias kentang.

PUBG Mobile Lite menjadi solusi bagi pengguna ponsel spek rendah dengan Ram 2Gb. Pasalnya jika mereka memaksakan untuk bermain PUBG Mobile biasa yang ada malah emosi kerana mengalami Lag parah.

Cara Baru Mengatasi Lag Dengan File Active.sav 60Fps

Memang banyak terjadi ketika sedang bermain game online tiba-tiba Hp langsung nge-lage, ini membuat pengguna tidak nyaman dan cenderung meninggalkan game yang speknya tinggi meskipun kualitasnya bagus.

Tetapi apakah anggapan PUBGM Lite khusus untuk ponsel kentang itu benar? karena fakta dilapangan tidak demikian, banyak sekali yang komplain karena mereka masih bersakan lag pada saat bermain. Lalu apa sebenarnya yang menjadi penyebab PUBG Mobile Lite menjadi lag? Alasannya antara lain.
  1. PUBG Mobile Lite baru saja dirilis (Berarti masih ada bug)
  2. Jaringan tidak stabil
  3. Atau kondisi ponsel yang tidak baik
Nah untuk mengatasi masalah seperti ini sebenarnya sangatlah mudah dan bisa dipastikan berhasil. Yaitu menggunakan file Active.sav 60Fps untuk PUBG Mobile Lite. Jika kalian ingin mencobanya, silahkan ikuti langkah -langkah di bawah ini.

Cara Mengatasi Lag PUBGM Lite Dengan File Active.sav

  1. Pertama-tama yang harus kalian lakukan adalah mengunduh file Active.sav 60Fps pada link berikut : Download Disini
  2. Install juga aplikasi ZArchiver dari Google Play Store (gratis)
  3. Setelah berhasil di download, cari filenya dengan menggunakan ZArchiver (Biasanya ada di folder download)
  4. Tap Salin/Copy file Active.sav, lalu salin ke dalam Memori Internal => Android => Data => com.tencent.iglite => Files => UE4Game => ShadowTrackerExtra => ShadowTrackerExtra => Saved => SaveGames <= Paste filenya disini
  5. Jika ada peringatan file sudah ada, kalian Tap "lakukan ke semua file" lalu Tap ganti
  6. Selesai, silahkan mainkan kembali game PUBG Mobile Lite nya
Tips! saya sarankan setelah memasang file Active sav di PUBG Mobile Lite untuk tidak mengubah-ubah setinggan di dalam game. Karena bisa berakibat file Active.sav tidak bekerja. Nah jika terlanjur harus diulang kembali prosesnya seperti di atas.

Demikianlah Cara Mengatasi Lag Dengan File Active.sav 60Fps. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, apabila ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di bawah. Sampai jumpa lagi. Bye!

Simak Juga:

Belum ada Komentar untuk "PUBGM Lite : Cara Baru Mengatasi Lag Dengan File Active.sav 60Fps"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel