Daftar Game Steam Gratis Terbaik 2024, Seru Bikin Nostalgia

Game Steam Gratis Terbaik 2024 ini telah menghadirkan berbagai macam Game yang berhubungan dengan stream.

Ada banyak game yang bisa dimainkan saat hari libur, tentunya game yang disuguhkan kepada rekan semua termasuk game yang terbaik.

Dengan melihat artikel ini shobat akan banyak menemukan daftar game paling kece dari berbagai genre. Tidak perlu bingung kantong bolong. berikut mimin suguhkan deretan game Steam gratis terbaik yang bisa kamu mainkan saat ini.

Game Steam Gratis Terbaik Offline, Game Steam Gratis Ringan, Game Steam Gratis Multiplayer, Game Steam Petualangan Gratis, Game Steam Gratis Multiplayer Ringan, Game Simulator Gratis Di Steam.

Game Stream Gratis Terbaik

Daftar Game Steam Gratis Terbaik 2024

1. Game Dota 2

Game Dota 2 ini merupakan ngame paling populer di Stream. Sejak pertama kali rilis, game ini sudah menjadi game paling diminati oleh kalangan remaja. Bukan hanya dalam negri saja yang memainkannya, tetapi pemainnya sudah mendunia.

Game ini adalah game arena pertempuran online multipemain (MOBA) yang dibuat oleh Velve. Dota 2 dimainkan oleh 2 tim yang berisikan 5 orang, dimana masing-masing tim harus saling serang dan menghancurkan markas satu sama lain untuk bisa menang. 

2. Game Pubg : Battlegrounds

Game Battlegrounds atau biasa dikenal dengan PUBG PC di stream mulai tahun 2022 dan game ini bisa dimainkan secara free to play yang akan memudahkan pemain untuk selalu bermain dengan leluasa.

Game gratis ini tersedia untuk semua orang, para pemain akan memulai game ini dengan menggunakan akun Basic dan bisa mengakses ke semua fitur game. Sementara untuk laman stream pemain bisa memainkan fitur didalamnya dan bisa kapan saja meninggkatkan akunnya ke Battlegrounds Plus.

3. Game Apex Legend

Game yang  satu ini sempat menggemparkan dunia dengan game play barunya. Apex Legend merupakan game FPS gratis besutan EA game yang selalu mengaandalkan kemahiran para pemain dengan kecepatan jari.

Game tersebut menghadirkan gameplay battle royale, dimana pemain akan dibawa ke sebuah pulau untuk bertarung bersama para lwannya. Pemain bisa leluasa memilih beragam karakter yang sudah tersedia dengan berbagai skill yang sangat unik dan menarik.

4. Game Grand Theft Auto V

Selanjutkan game Grand Theft Auto V ini juga masuk ke daftar game paling populer saat ini. Walaupun sudah hampir berusia 9 tahun, tetapi game ini masih sangat digemari oleh para gamer karena sudah diperbaharui dengan fitur yang kekinian.

Menjadi sebuah game oper world 3D pada masanya, membuat game ini banyak peminatnya, ada sekitar 152.585 pemain harian. Dengan kualitas writing yang sangat bagus, menjadikan kalian akan tertawa terbahak-bahak ketika memainkan game ini.

5. Game Monster Hunter

Penggemar mobil games kembali dibuat gembira dengan datangnya game baru yang menawarkan gameplay dan pengalaman gaming yang sangat menyegarkan, karena game ini baru saja resmi diluncurkan pada 14 september 2023 lalu. 

Baca Juga:

Game merupakan game petualangan yang mengajak para pemainnya untuk berperan sebagai hunter yang sedang melalukan pemburuan terhadap para monster ikonik. Kalian akan terus diajak untuk terus bergerak untuk mengalahkan para monster yang akan ditemui.

6. Game Naraka Bladepoint 

Game Naraka : Bladepoint telah menjadi game yang sangat hits di stream pada tahun 2021. Game ini berbeda dengan game-game lainnya, karena game ini mengusung tema kerajaan masa lalu dan para pemain akan bertarung menggunakan senjata-senjata yang berjenis melee.

Game ini dipadukan dengan pemainan jarak dekat yang terinspirasi dari seni bela diri yang menggunakan sistem pertandingan modern. Para pemain dapat memilih senjata jarak dekat atau jarak jauh yang ingin mereka mainkan. serta grappling hook yang bisa digunakan untuk bermanuver.

Ahir Kata

Dari sekian banyak game yang mimin bagikan hanya Game Steam Gratis Terbaik ini yang banyak mendapatkan komentar negatif dari para gramer.

Oleh karenanya Game ini wajib shobat mainkan tahun 2024 ini.


Belum ada Komentar untuk "Daftar Game Steam Gratis Terbaik 2024, Seru Bikin Nostalgia"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel