5 Game Serangga Paling Seru di Android, Asyik Bikin Ketagihan

Game Serangga Paling Seru di Android cocok dimainkan saat waktu istirahat apalagi game yang disuguhkan lagi viral dan banyak yang memainkannya.

Game tersebut sudah banyak yang mengunduh di android, karena gamenya sangat menggemaskan dan tidak membosankan.

Game yang kita tahu hanya sebatas game mobil legends, game FF dan lain sebagainya, padahal selain itu ada game menarik yakni Game serangga..

Okey kalau penasaran berikut mimin rekomendasikan game terbaiknya yang banyak dimainkan oleh para pemuda Indonesia.

Game Serangga Asyik Android

Game Serangga Paling Seru di Android

1. Ant Simulation 3D

Game pertama yang mimin suguhkan ini sangatlah menarik untuk shobat mainkan saat hari libur nanti, pasalnya game ini akan membawa shobat menjadi pemimpin barisan semut.

Pasalnya shobat akan mengiring ribuan semut untuk membuat istana kerajaan di bawah tanah, semua prilaku semut akan tahu di game ini.

2. Angry Bee Evolution

Dalam game ini shobat bertugas mengumpulkan banyak pendapatan yang nantinya pendapatan tersebut digunakan untuk ternak lebah, banyak jenis lebah yang bisa shobat beli tergantung banyak sedikitnya pendapatnya.

Cara mainnya sangat gampang sekali, yakni shobat hanya perlu mengeser lebah untuk bisa bertelur dan berkembang biak, sebanyak banyak lebah yang dihasilkan, maka sudah jelas pendapatkan akan semakin banyak.

Selain mengembangbiakan dengan bertelur juga bisa  dengan mengimpulkan  kartu baru dan bisa membeli sebanyak-banyaknya lebah.

3. Hellopet

Bagi para jombloan-joblowati yang merasa kesepian bisa nich memainkan game berjudul Hellopet yang mirip dengan Game tamagotchi android.

Game ini sangat berbeda dengan game lainnya, oleh karenanya wajib sekali shobat memainkannya saat hari libur

4. Rhino Beetle Simulator

Shobat pasti tahu kan yang namanya serangga kumbang?, kumbang sendiri merupakan sejenis lebah yang bertubuh besar, gemuk dan berwarna hitam dan anehnya tidak bisa menyengat hanya saja bisa mengigit.

Nah, pada game kali ini shobat berperan sebagai kumbang dalam permainan ini, dimana shobat akan menjadi ratu/raja yang akan melakukan peperangan dengan semua serangga.

Baca Juga: 

Uniknya raja berperan sebagai pemimpin yang melindungi tentaranya bukan tentara yang melindungi raja, oleh karena perlu kelihaian dalam pertempuran kali ini.

5. Ant Smasher

Game ini memberikan pengalaman baru bermain serangga yang sangat menarik dan unik. Kalian harus dapat membunug 100 ssemut dalam waktu 1 menit. Permainnya juga sangat sederhana, cocok sekali buat para pemula untuk memainkan game ini.

Setiap kalian bisa membunuh para semut, kalian akan mendapatkan poin dan dengan poin tersebut kalian akan dapat melihat sehebat apa kalian bermain game ini karena yang melihat poin anda adalah para gamer di seluruh penjuru dunia. 

Nah dengan memainkan semua game serangga ini, shobat akan sedikit mengenal Game kebun binatang offline yang sekarang lagi viral.

Kata Penutup

Dari kumpulan Game Serangga Paling Seru di Android yang mambuat permainanmu begitu ketagihan yang mana Guys ?

Coba tulis dikolom komentar game fovoritmu, mungkin saja game kesukaan kita sama. atau shobat pernah memainkan Game perang semut ps2 ini.

Ditunggu ya jawabannya..

Simak Juga:

Belum ada Komentar untuk "5 Game Serangga Paling Seru di Android, Asyik Bikin Ketagihan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel