Daftar Game Semut Android Seru & Terbaik 2024, Gamenya Bikin Ketagihan

Game Semut Android Seru termasuk salah satu game bertemakan kelucuan dan kekonyolan dari hewan paling kecil ini.

Game ini bergenre bermusuhan dengan serangga lain, dimana seekor semut selalu mencari kesalahan dengan mengambil, merampas makanan milik serangga lain.

Sehingga sering terjadi tarik menarik untuk merebut makanan tersebut, tidak jarang semut kalah dalam berduel.

Yang paling seru ketika sesama semut saling serang demi meraih kekuasaan di istana semua, wah bakalan seru ini kalau dimainkan oleh shobat.Yuks intip game nya dibawah ini. 

Game semut online, game semut perang, download game perjuangan semut pc, game semut pc, game semut ps2, game semut, perjuangan semut game fb, game the ants.

Game Semut Android Seru

Rekomendasi Game Semut Android Seru

1. Idle Ants

Idle Ants-Simulator Game adalah sebuah game semut yang di androit yang bertipe simulasi kehidupan yang akan mengajak para gamer untuk menikmati perannya sebagai semut. 

Game ini bukan tentang pertempuran antar semut, akan tetapi game ini memerintahkan pemainnya agar  bisa memerintahkan para semut untuk bekerja, mencari makan dan menjaga para ratu semut. Ketika permainan ini selesai kita akan diuntungkan dengan mendapat reward semut.

2. The Ants - Underground Kingdom

Dalam game ini kalian mempunyai kesempatan untuk membangun sebuah kerajaan, yang mana sudah dijelaskan bahwa pemeran utamanya adalah semut. Hewan yang sangat kecil namun punya sejuta keahlian untuk membangun sebuah kerajaan yang sangat megah.

Baca Juga:

Semua fitur dari game ini dapat kalian nikmati dan gunakan kalau kalian sudah mencapai level tertentu. Jika sudah mencapai level 8, kalian akan lebih leluasa lagi memainkan game ini, mulai dari bertarung dengan pemain lawan, atau juga bergabung untuk membentuk aliansi semut bersama.

 3. Smasher Ant

Game Smasher Ant adalah game pengendalian hama terbaik, yang dirancang untuk penghilang stres dan kebosanan yang bisa menghibur kalian sampai berjam-jam. Cara memainkannya sangat sederhana dan mudah, kalian hanya cukup mengetuk semut dilayar android untuk bisa menghancurkan para lawan. 

Aspek lagi dari game ini yang membuat semakin seru adalah serangga.Ketika anda naik level, maka akan akan menemukan bug yang lebih pintar dan lebih berbahaya.

Main game perjuangan semut memang seru dan mendebarkan.

4. Ant Simulation 3D 

Untuk bisa berkembang biak lebih banyak dan mendapatkan banyak makanan, kalian harus bisa menjadi pemimpin dari sebuah koloni semut untuk dapat menyerang para koloni serangga. 

Hal ini tidaklah mudah bagi para semut untuk menghancurkan serangga. Dengan kekompakan para koloni semut, mereka akan lebih mudah mendapatkan makanan. Setelah cadangan makanan sudah cukup, para semut akan lebih mudah memberi makan ratunya, yang akanmembuat sang ratu semut bertelur yang berevolusi menjadi lavae. 

5. Little Ant Colony

Game Little Ant Colony adalah game yang dimainkan secara gratis, yang akan membawa anda pada koloni semut. Permainan ini akan dimulai dengan satu semut dan tugas kalian hanya dengan mengambil alih komando semut untuk bisa memimpin ratu semut dan para prajuritnya.

Dengan seiring berjalannya pemainan maka kalian akan lebih banyak mendapatkan koloni semut untuk mendapatkan banyak makanan. Semakin banyak semut yang anda miliki, maka akan semakin banyak hadiah yang anda dapatkan.

Kata Penutup

Demikianlah salah satu Game Semut Android Seru yang bisa mimin rekomendasi dibulan ini untuk mengisi waktu libur shobat.

Dari penjelasan di atas dan daftar seputar Game semut offline, Game semut online, Game semut pc, rekomendasi game di atas sangat cocok untuk shobat mainkan bersama teman-teman shobat.

Sekian terima kasih atas sport dan dukungannya selama ini, semoga sukses selalu


Belum ada Komentar untuk "Daftar Game Semut Android Seru & Terbaik 2024, Gamenya Bikin Ketagihan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel