Game Mafia Terbaik di Android 2024, Terasa Jadi Penguasa

Game Mafia Terbaik di Android ini bergenre kriminal terencana seperti didunia mafia super kakap, jelas sekali  yang bisa membuat pecinta game merasa menjadi penguasa di dunia.

Game mafia ini memang cocok sekali dimainkan oleh anak muda zaman sekarang ini, apalagi sampai melibatkan ketua Gangster mengerikan.

Coba cek dibawah ini mana game bertema gangster yang cocok shobat mainkan.

Game Mafia Terbaik di Android

Game Mafia Terbaik di Android 2024

1. Grand Theft Auto

Game Grand Theft Auto ini terkenal dengan GTA yang unik, sehingga membuat para pelaku kriminal beragam aksi termasuk didalamnya pelaku mafia.

Game pertama ini jelas sekali dalam kategori Grand Theft Auto I,II dan II dan banyak sekali versi game yang bisa shobat mainkan.

2. Assassin's Creed Syndicate

Dari melihat judulnya saja sudah ketebak kalau game ini arahnya ke pelaku London di era tahun 1868, dimana pada era ini terjadi pertempuran sengit untuk menguasai kota dari templar.

Tidak lain pelakunya adalah para komplotan para gangster

Oleh karenanya untuk mengenang kejadian berdarah ini, para developer membuat game yang berjudul  Assassin's Creed Syndicate nyata seperti Game Gangster Offline.

3. Mafia Definitive Edition

Game yang berjudul mafia definitive edition merupakan sosok yang bekerja sebagai driver taksi, dalam game ini kesalahfamana yang berujung fatal.

Ceritanya seperti ini "Ia tidak sengaja mendapatkan penumpang ternyata seorang mafia yang sedang menjadi buronan polisi. berawal dari situ ia di cari oleh polisi sebagai orang yang melarikan para mafia tersebut.

Baca Juga: 

Karena nasi sudah menjadi bubur, dijalaskan sudah percuma, oleh karenanya ia tergabung menjadi kelompok mafia yang sangat di takuti di kota itu. 

Bagaimana kelanjutan ceritanya, yuks mainkan sekarang juga Game terbaik ini.

4. Mafia II

Game ini berawal dari sebuah cerita di era tahun 1943 dimana seorang bernama Vito di ajak oleh Jo yang tak lain teman bermainnya, namun, kali ini Vito di ajak untuk merampok karena garis kemingkinan melanda keduanya.

Setelah menjarah beberapa benda ahirnya kedua resmi ditangkap oleh pihak berwajib, setelah di tangkap keduanya wajib mengikuti progam militer untuk menghadapi perang dunia II.

Uniknya dalam Game ini adalah saat merampok disuatu toko dan pergi meninggalkan saksi mata di sana, tak lama polisi datang untuk menyelidiki toko tersebut. kalau bertemu dengan saksi mata tersebut, maka dia akan mengenali kita dan melapor kepada pihak berwajib. Alhasil, polisi langsung kita akan menjadi buronan.

5. Game The Godfather

Game ini menjadi salah satu game legendaris karena game ini diangkat dari cerita novel karo Mario Puzo, dan telah di film kan juga oleh Francis.

Cerita yang di Game-kan ini adalah Aldo seorang anak muda yang diambil oleh kelurga Carleone, misi merekrut hanya untuk membalaskan kematian ayahnya.

Semakin seru karena setiap aksinya selalu gagal, dan ia semakin naik pitam.

6. Town of Salem

Salah satu Game Mafia Online terbaik saat ini adalah Town Of Salem, dimana karakter pada mafia ini sangat bengis sekali.

Bagaimana tidak bengis kalau para anggota Gangster memvoting setiap desa yang akan menjadi target pembunuhan sadis.

Nah, diantara ke 6 game gangster di atas ini mana game kesukaanmu, Kalau ada di atas ini jangan sungkan tulis di kolom komentar ya.

Atau Game favoritmu tidak ada di atas ini bisa rekomendasi di kolom komentar nanti artikel di atas ini akan mimin tambah.

Kata Penutup

Berbicara Game sejak dulu memang tidak ada habisnya apalagi sekarang muncul lagi Game Mafia Terbaik di Android 2024 yang tidak kalah menarik untuk dimainkan.

Jadi game di atas ini sudah saya rekomendasikan terbaik versi mimin jadi game di atas ini terbatas sepengetahuan mimin.

Kalau shobat punya game menarik lainnya jangan sungkan untuk tulis di kolom komentar ya..

Simak Juga:

Belum ada Komentar untuk "Game Mafia Terbaik di Android 2024, Terasa Jadi Penguasa "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel