Game Wik Wik Offline Menyesatkan, Anak Kecil di Larang Main !

Game Wik Wik Offline Mungkin shobat dengan melihat postingan ini akan tertarik karena judulnya saja sudah berbau negatif.

Oleh karenanya shobat game ini hanya di sarankan bagi orang dewasa saja, tidak untuk anak-anak, kenapa demikian, karena takut dewasa belum waktunya.

Memang istilah *Wik Wik* itu digunakan untuk hal-hal yang berbau po*no dan sangat vulgar, makanya Game Haram bagi kaula muda.

Banyak sekali game "Wik Wik" yang perlu shobat mainkan ditahun ini, karena game ini banyak sekali tantangan yang perlu dilewati.

Namun, kalau shobat kawatir tidak kuat iman mending mengaji saja atau nyari hiburan yang lain, karena saya sendiri tidak merekomendasikannya. kalau hanya mau melihat game nya monggo saya cantumkan dibawah ini.

Game Wik Wik Offline Menyesatkan

Game Wik Wik Offline Terbaik

1. Pocket Girl

PVC Funtures telah mengembangkan game aplikasi android yang bertemakan sebuah kehidupan dimana kita akan berinteraksi dengan wanita cantik yang sangat menggoda.

Uniknya dalam game ini kita bebas menentukan wanita cantik yang menggoda ini sesuai kemauan, contohnya berjoget, membuka gaya busana, menyapu dan lain sebagainya.

Meskipun sesuai perintah kita, namun game ini tetap menyajikan hal-hal yang positif.

2. Neet & Angel

Seorang gamer sejati pasti tahu dengan game satu ini, game yang dinobatkan sebagai game paling laris dimainkan oleh cowok, pasalnya game ini sedikit vulgar.

Game ini mengembangkan game versi 3D dengan alur cerita yang sedikit panas, bahkan ada yang bilang game menyesatkan.

Sukannya game ini karena bisa dimainkan tanpa jaringan internet.

3. Kunoichi

Yang suka film ninja maka cocok untuk memainkan game satu ini, karena game ini  berlatar belakang sebuah anime japan.

Dalam permainan ini tidak ada istilah perang atau kematian, namun disini shobat akan banyak beriteraksi dengan para ninja wanita yang sangat menggoda.

Kamu akan ditantang untuk menjelajahi sebuah perkampungan dimana perkampungan tersebut banyak dihuni oleh wanita cantik, nah disitu shobat perlu menaklukkan gadis-gadis desa.

Yang paling aneh shobat bisa mengikuti perintah wanita tersebut apapun itu. kalau suka dengan game ii bisa dengan mudah Download Game Anime Sesat.

4. Evil Life

Game ini memang di desain hanya untuk kaum lelaki dewasa saja, tidak untuk anak-anak dibawah umur. kenapa karena ini  Game sesat anime apk.

Karena dalam game ini shobat perlu menjadi pelayan wanita dan menyembunyikan sebuah misi aneh yakni merayu wanita yang kami target kan agar waniat tersebut menyediakan  untuk berkencan.

Baca Juga:

Banyak sekali wanita dalam game ini yang bisa shobat pilih, ada yang berprofesi sebagai penjaga bar, pelatih gym, dan guru senam.

5. Summertime Saga

Game wik wik anime mod apk yang bisa shobat mainkan pastinya seru dan bikin ketagihan, apalagi pemerannya body sexy.

Genre game ini adalah shobat bermain untuk menyelesaikan suatu jalannya cerita yang ada setiap momen bertemu dengan beberapa wanita cantik dan seksi.

Kalau misi ini selesai maka anda berhasil, namun, kalau misi ini gagal, shobat perlu menerima kencan dari setiap wanita cantik ini.

Akhir Kata

Dari kumpulan  Game Wik Wik Offline Menyesatkan ini mana game yang menurut shobat paling di sukai ?tidak hanya satu atau dua, tapi ada belasan. Shobat bisa mencobanya semuanya untuk menemukan keseruannya di dalam setiap game-nya. apalagi game yang hadir ini banyak momen krusialnya.

Kalau nanti game di atas ini ditemukan mengandung unsur negatif jangan di sebar luaskan ya, cukup di konsumsi pribadi saja, jadi semua game wik-wik ini khusus bagi orang dewasa saja.


Belum ada Komentar untuk "Game Wik Wik Offline Menyesatkan, Anak Kecil di Larang Main !"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel