Rekomendasi Mobil Baru 7 Seater dibawah 200 Juta, Pilihan Terbaik Bulan ini

Mobil Baru 7 Seater dibawah 200 Juta. Begitu banyak sekali pilihan mobil baru yang yang muat untuk 7 penumpang. Model dan harganya pun sangat terjangkau dibawah Rp. 200 juta, tapi pilihannya semakin sedikit. Sebab sudah banyak sekali keluaran mobil terbaru yang lebih canggih dan lebih mewah.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi mobil baru yang muat untuk 7 penumpang, yang harganya pun cukup terjangkau dan bisa digunakan untuk mudik lebaran bersama keluarga tercinta.

Mobil Baru 7 Seater dibawah 200 Juta

Mobil Baru 7 Seater dibawah 200 Juta

1. Daihatsu Sigra

Produk yang berkolaborasi dengan Toyota ini merupakan mobil yang terbilang murah dan sangat ramah lingkungan. Mobil ini bisa muat untuk 7 orang didalam kabinnya, dan jika cuma bepergian 5 orang, maka dikursi paling belakang bisa memuat banyak barang bawaan. 

Harga Mobil Dihatsu Sigra ini mulai dari pertama diluncurkan sampai sekarang harganya tetap sama yaitu antara harag Rp. 133 juta sampai Rp. 174,7 juta.    

Ada bermacam-macam warna mobil Daihatsu Sigra yaitu Orange Metallic, Scarlet red Metallic, Bronze Metallic, Dark Drey Metallic, Ultra Black Solid, Icy White Solid dan Glittering Silver.

Kelebihan mobil Daihatsu Sigra antara lain

Mempunyai dua pilihan mesin 

Rem sudah ABS dan EBD 

Ada Camera mundur

Mesin bandel yang bisa diandalkan

2. Toyota Calya

Mobil Toyota Calya merupakan saudara Mobil Toyota Sigra. Mobil ini hadir dengan 4 varian, ditengadai dengan dua pilihan mesin bensin, juga tersedia dengan transmisi manual dan otomatis.

 Mobil ini juga mempunyai kombinasi desain yang modern dan fitur yang canggih untuk keamanan dan kenyamanan para pengemudi. Dengan harga yang sangat murah dan muat banyak penumpang, Mobil Calya ini banyak sekali diminati oleh para konsumen sebab bisa memenuhi banyak kebutuhan mobilitas sehari-hari.

Baca Juga:

Warna yang tersedia pada Mobil Toyota Calya adalah Hitam, Putih, Merah, Orange Metallic, Grey Metallic, dan Bronze Mica Metallic.

Harga Mobil Toyota Calya terbilang sangat ramah sekali dikantong, harganya dibawah 200 juta loh, yaitu berkisar antara Rp. 161,7 juta sampai Rp. 184,4 juta.

Kelebihan Mobil Toyota Calya

Muat untuk 7 penumpang

Konsumsi bahan bakar yang efisien

Fitur keselamatan yang lengkap

Head unit yang canggih

Kepraktisan mumpuni 

3. Daihatsu Xenia

Mobil Daihatsu Xenia Mobil terbaru mempunyai tampilan yang sangat menawan, dengan implementasi platform DNGA , sehingga lebih oktimal untuk membuat ruang para pengemudi merasa sangat nyaman. Pada mobil ini terdapat dua pilihan mesin, mempunyai dimensi yang panjangnya 4395 mm, lebar 1730 mm, dan tinggi 1700 mm.

Ketika kita mengendarai Mobil Daihatsu Xenia ini, kita akan dimanjakan dengan konsep interior yang sangat mewah, elegan, dan raung yang sangat lega. Selain itu mobil ini juga terkenal dengan kekuatan daya tahannya yang membuat banyak peminat yang ingin membeli mobil ini.

Dengan kapasitan 7 orang penumpang, membuat mobil ini menjadi salah satu inspirasi para konsumen untuk dijadikan mobil keluarga ketika liburan tiba.

Mobil Daihatsu Xenia tersedia dalam warna yang berba yaitu White Solid, Silver Metallic, Gun Metallic, Compagno Red, Black Metallic, Dark Grey Metallic. 

Harga Mobil Daihatsu Xenia adalah Rp. 190 juta

Kelebihan Mobil Daihatsu Xenia

Ruang kabin yang cukup luas

Dua pilihan mesin yang irit

Banyak pilihan varian yang disesuaikan oleh kebutuhan para konsumen 

Desain tanpa banyak ornamen krom

Karakter CVT cukup menarik

Kata Penutup

Banyak sekali Mobil Baru 7 Seater dibawah 200 Juta yang bisa shobat dapatkan dengan harga yang  terjangkau.

Kalau ingin mobil harga di bawah 100 juta juga ada dan mobilnya juga masih layak pakai dan terbilang mewah.

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Mobil Baru 7 Seater dibawah 200 Juta, Pilihan Terbaik Bulan ini"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel