Game Esoprt Unik & Aneh, Turnamennya Terpopuler di Dunia

Game Esoprt Unik merupakan salah satu game terbaik saat ini dan banyak sekali kaum muda menggunakannya untuk dimainkan dihari libur.

Mulai dunia sampai sekarang dunia per-Game-an selalu menghadirkan hal yang baru dan pastinya sangat menarik untuk dimainkan.

Tunggu apalagi yuks intip keseruannya memainkan Game esport mobile di hapemu sekarang juga.

Game Esport Unik

Game Esoprt Unik Trending di Kalangan Remaja

1. Clone Hero

Cleno Hero merupakan Game dengan genre musik, yang mempunyai kemiripan dengan game PS Guitar Hero. Perbedaan antara game Clone Hero dan game PS Guitar Hero adalah jika Game Clone Hero kalian dapat sekuka hati menyetting apa yang ingin kalian setting, akan tetapi jika game PS Guitar Hero kalian tidak bisa dapat menyetting permainan yang ingin kalian mainkan.

Game ini bisa dimainkan dengan online-multiplayer,jadi kalian bisa sesuka hati untuk memainkan game ini dan lebih leluasa untuk mengganti musik yang kalian inginkan.

2. The Sims 4

The Sims 4 adalah sebuah permainan simulasi kehidupan yang menjadi instalasi ke 4 diseri permainan The Sims. Game ini dirancang oleh Elektronic Arts (EA) dan telah resmi di luncurkan pada tahun 2013. Akan tetapi walaupun sudah 10 tahun lebih diluncurkan, sampai sekarang game ini sangat eksis dan populer.

Baca Juga:

Dibalik populernya game ini, banyak orang yang belum tahu ada game The Sims.Sudah lebih dari 70 juta pengguna yang telah bermain game The Sims 4. Pada permainan game The Sim, kalian akan tertarik karana permainan ini kita dapat diberi kebebasan untuk merancang sebuah kehidupan yang sesuai dengan keinginan pemain.

3. Catherine 

Catherine game adalah Game Sensual Atlus yang sampai sekaranag sangat misterius. Game ini terkenal dengan sebagai game next untuk orang dewasa yang sempat dikenalkan pada even Tokyo Game Show.

Alur cerita dari game ini yaitu ada seorang pria yang memiliki masalah dalam kasus percintaanya, kalian harus bisa memanjat menara kegalauan agar kalian bisa bermain game yang dalam mode multiplayer. Dan menariknya dari game ini, bisa dimainkan ileh 2 orang sekaligus. 

4. Zwift

Zwift adalah sebuah aplikasi yang bisa memvirtualisasikan kegiatn bersepeda dan berlari statis. Zwift merupakan aplikasi terbaik saat ini untuk membuat latihan atau olah raga sepeda dalam ruangan agar tidak membosankan. 

Aplikasi Zwift ini mirip dengan bermain game multiplayer online yang dikontrol dengan sepeda aslin. Kita dapat bersepeda dan berlari dengan santai pada jalur sepeda dibelahan dunia, kita juga bisa menikmati sensasi bersepeda di Inggris atau Italia dari dalam rumah. 

5. GeoGuessr

GeoGuessr adalah sebuah game geografi dimana pemain dijatuhkan disuatu tempat yang berpanorama tampilan jalan, dan mereka harus menemukan petunjuk dipeta dunia untuk mengetahui keberadaan mereka sekrang.

Game ini juga merupakan game yang yang berbasis webyang cukup terkenal diluar negeri. Game ini tersedia dalam versi gratis, dan memberikan kesenangan dan pengetahuan dalam berjam-jam. Hal ini yang membut game ini selalu diminati oleh para gamer.  

Kata Penutup

Inilah salah satu artikel yang bisa mimin bahas terkait Game Esoprt Unik yang bisa shobat mainkan di hari libur ini.

Dijamin Game esport android akan membuat permainan mu akan semakin menarik dan shobat akan ketagihan memainkannya.

Belum lagi kalau shobat memainkan Game esport terpopuler di dunia ini wah bakalan seru tentunya.



Belum ada Komentar untuk "Game Esoprt Unik & Aneh, Turnamennya Terpopuler di Dunia"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel