5 Game Kapal Selam Android 2024, Mirip Kapal KRI Nanggala 402

Game Kapal Selam Android saat ini memang cenderung digemari oleh anak muda atau orang dewasa saat nongkrong, karena dalam game ini seru banget.

Bagaimana kapal selam itu bekerja dikedalaman air yang begitu derasnya?, kita tahu Indonesia pernah berduka karena kapal selam KRI Naggala 404 hilang.

Semua awak didalam kapal tersebut dinyatakan gugur dan tanpa ada sisa puing-puing karena diprediksi kapal selam tersebut hancur.

Meskipun tidak sama persis dengan kejadian, namun, bisa mimin memberikan gambar bagaimana kapal tersebut bekerja.

Pastinya seru kalau shobat Game simulator kapal laut terbaik android ini, yuks intip apa saja game yang bisa shobat mainkan.

Game Kapal Selam Android

Daftar Game Kapal Selam Android Terbaik

1. Subnautica

Game Subnautica adalah salah satu game kapal selam terbaik sepanjang masa. Gme ini juga disebut game Open world survival adventure yang dipadukan dengan elemen crafting dan survival. 

Permainan game ini cukup menantang menurut mimin, karena pada game ini kita harus bisa menjelajahi bawah laut agar bisa bertahan hidup, apabila pesawat yang kita tumpangi jatuh di planet elien yang hampir keseluruannya berisi dengan air. Jadi kita harus mengumpulkan kekuatan, sumber daya dan membangun peralatan agar kita bisa memiliki kehidupan.

2. Soma

Soma merupakan game yang sangat horor yang dikembangkan oleh game terkenal. Dalam game ini kalian akan terbangun disebuah fasilitas bawah laut yang amat menyeramkan, kalain harus bisa menjelajahi bawah laut dan bisa bertahan melawan serangan-serangan dari lawan yang tidak kalian ketahui.

Game ini dipadukan dengan horor psikologis, teka-teki, dan cerita yang negatif yang digunakan untuk para kalain yang bermain game supaya bisa menciptakan pengalaman yang intens dan menghantui. 

3. Depths of Sanity

Game yang sangat menantang anda untuk bermain dibawah laut adalah game Depths of Sanity. Game ini dibuat untuk bisa memecahkan teka-teki yang ada dibawah laut, dan juga untuk bisa melawan hewan yang sangat mengerikan yang sangat sulit sekali untuk dikalahkan.

Baca Juga:

Game ini juga menawarkan kontrol kapal yang responsif, persenjataan yang sangat lengkap, dan atmosfer yang sangat mencekam dan misterius.

4. Sea Battle : Submarine Warfare

Game ini memeposisikan para pemain sebagai awak kapal perang. Dia bertugas untuk mengalahkan para lawan yang menggunakan kapal selam. Kalian juga akan mempunyai gudang senjata yang sangat lengkap yang digunakan untuk menyerang lawan. 

Kalian tidak perlu menggunakan kapal selam untuk bertempur, akan tetapi kalian menggunakan senjata-senjata yang telah tersedia. Dengan senjata itula kalian akan bisa mengalahkan para lawan. 

5. We Need To Go Deeper

We Need To Go Depper adalah salah satu game yang banayk diminati oleh para pemain. Game ini tidak dimainkan oleh satu orang, akan tetapi lebih dari 3 orang. Permainan game ini cukup unik karena kalian ditugaskan untuk mengendalikan kapal selam yang bertenaga uap.

Game ini sangat unik dan menantang, Kalian harus bisa bekerja sama, saling membagi tugas, kerkomunikasi secara efektif  untuk dapat mengalahkan berbagai macam musuh dan agar bisa bertahan hidup di dalam laut

Kata Penutup

Demikian artikel yang membahas Game Kapal Selam Android yang bisa sahabat mainkan bersama teman-teman saat nongkrong.

Keseruannya bikin ketagihan, karena dalam game ini akan tampak bagaimana ngeri ombok yang menerjang kapal selam.

Suara ombok dan jeritan para awak menambah seru Game perang kapal laut ini.

Belum ada Komentar untuk "5 Game Kapal Selam Android 2024, Mirip Kapal KRI Nanggala 402"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel