Cara Mudah Kirim Pesan WhatsApp ke Orang yang Telah Memblokir Nomormu

Cara Mudah Kirim Pesan WhatsApp ke Orang yang Telah Memblokir Nomormu mungkin kamu pernah berfikir seperti itu, maka kamu tepat menemukan artikel ini karena disini saya akan memberikan tutorialnya kepada anda semuanya

Cara Mudah Kirim Pesan WhatsApp ke Orang yang Telah Memblokir Nomormu

Pernah enggak sih di antara kalian yang sangat ingin menghubungi mantan kekasih namun sayangnya nomor WhatsAppmu telah diblokir sang mantan sehingga kita tidak bisa lagi menghubunginya melalui aplikasi whatsapp? tenang di sebarkancara.com kali ini akan memberikan triknya untuk anda, dijamin work atau berhasil..!

Pada  Aplikasi WhatsApp sendiri memang memungkinkan para penggunanya untuk memblokir kontak pengguna lain sehingga tak lagi bisa saling chat untuk kepentingan kenyamanan pengguna Whatsapp.

Supaya kita masih bisa chat kepada orang yang sudah memblokir nomor kita disini saya akan memberikan trik tanpa bantuan aplikasi apapun ataupun Whatsapp MOD, karena dengan aplikasi whatsapp resmi pun kita masih bisa, caranya adalah dengan membuat grub whatsapp dan memasukkan nomor kontak yang telah memblokirmu kedalam grub yang kita buat sehingga kita bisa bebas ungkapkan semua perasaan kita ke kotak yang telah memblokirmu, caranya bisa kamu praktekkan seperti dibawah ini:

Cara Mudah Kirim Pesan WhatsApp ke Orang yang Telah Memblokir Nomormu

Catatan: Supaya cara ini berhasil kamu memerlukan bantuan temanmu untuk memasukkan nomor kontak yang memblokirmu kedalam grub, karena disini kamu tidak bisa memasukkan kontak yang memblokirmu kedalam grub, jadi wajib memerlukan bantuan teman untuk memasukkannya 

  1. Buka aplikasi Whatsapp yang kamu miliki, dan buatlah Grub dengan nama terserah sesuai yang kamu inginkan
  2. Massukkan satu anggota temanmu yang juga memiliki kontak mantan yang memblokir mu, kemudian jadikan saja admin
  3. Setelah itu minta tolong temanmu yang kamu masukkan tadi ke grub untuk memasukkan kontak mantanmu/kontak yang memblokirmu kedalam grub.
  4. Setelah temanmu sudah memasukkan kontak yang memblokirmu, silahkan temanmu tadi suruh keluar dari grub supaya tidak bisa lihat percakapan dalam grub
  5. Selesai sekarang kamu bisa dengan bebas Chat dengan mantan atau orang yang memblokirmu
Ada alternatif lain yang terbukti benar benar work yaitu dengan cara melakukan pergantian nomor baru sehingga kita bisa chat ulang ke nomor mantan, namun sebelumnya pastikan chat lama kamu backup atau kamu cadangkan sebelum mengganti nomor baru di WhatsApp mu.

Nah itulah sedikit tips untuk kirim pesan ke orang yang sudah memblokirmu di whatsapp, semoga informasi diatas bermanfaat, sekian dan saya ucapkan terimakasih, semoga  berhasil..!

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Kirim Pesan WhatsApp ke Orang yang Telah Memblokir Nomormu"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel