7 Aplikasi Membaca Novel Offline Terbaik 2021

Aplikasi Membaca Novel Offline- Rutinitas membaca novel termasuk kegiatan yang sangat di senangi oleh kebanyakan anak  muda. Karena kebanyakan dari kita ketika membaca novel terhipnotis dengan alur cerita dan penyampaian dari penulis.

Jadi tak jarang dari kira semua saat membaca novel meneteskan air mata, karena cara membacanya penuh penjiwaan. 

Aplikasi Membaca Novel Offline

Walaupun membaca novel sebuah hobby  yang sangat di sukai oleh kebanyaka orang, namun untuk mendapatkan novel yang kita inginkan perlu mengeluarkan uang. 

Baca Novel Gratis Tanpa Aplikasi, Baca Novel Online Gratis, Baca Novel Best Seller Online Gratis, Baca Novel Romantis Gratis, Aplikasi Novel Romantis Gratis

Oleh karenanya Sebarkancara  memberikan 7 rangkuman tentang Aplikasi penyedia novel terbaik untuk sobat miliki tanpa harus mengeluarkan uang sepersen pun.

Berikut 7 Aplikasi Membaca Novel Offline Terbaik

1- Innovel

Aplikasi Untuk membaca novel secara offline yang kami rekomendasikan ini, termasuk  salah satu yang banyak di gunakan saat ini.

Novel Indonesia memang selalu menyajikan hal baru tentang percintaan, kesediahan dan banyak kisah menarik yang tertuang di dala, Aplikasi ini, 

Semua penulis menyampaikan sebuah kalimat menggunakan bahasa khasnya sendiri, baik ketika intonasi turun atau naik.

Oleh karenanya novel di Indonesia sendiri banyak peminatnya, Nah bagaimana dengan shobat semua, kalau tertarik baca novel gratism bisa unduh aplikasi ini.

Selain itu, pengembang dari aplikasi ini juga menyebutkan bahwa dalam aplikasi ini akan selalu pdate yang terbaru.

2- Amazon kindle

Aplikasi selanjutnya yang kami rekomendasikan untuk sobat miliki adalah Amazon kindle

Dalam aplikasi ini terdapat ribuan novel yang dapat sobat pinjam secara gratis. Tak hanya itu aplikasi ini juga tersambung dengan perpustakaan terdekat.

Jadi apabila sobat ingin meminjam novel digital yang ada pada perpustakaan tersebut, maka sobat dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk meminjam nya, enakkan aplikasi yang satu ini.

3- Cobo books

Aplikasi terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan untuk sobat miliki  adalah aplikasi cobo books.

Aplikasi ini terbilang populer karena yang mendownload aplikasi ini sudah mencapai angka 200 ribu lebih pengguna

Asyiknya lagi, bila sobat sudah merasa bosan dengan background yang sudah tersedia , maka sobat dapat mengganti dengan background baru yang sudah disediakan.

4- Free books spirit

Free books spirit merupakan aplikasi kelanjutaan yang kami sarankan untuk sobat miliki. Dari namanya saja sudah bisa di tebak bahwa aplikasi ini bersifat gratis.

Sama dengan aplikasi-aplikasi yang lain, aplikasi free spirit adalah aplikasi yang juga menyediakan beragam genre dan banyak pilihan buku yang dapat sobat nikmati.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan dalam keadaan offline. jadi sobat tidak perlu lagi mengeluarkan data untuk mau membaca novel didalam aplikasi.

Cukup donwload aplikasi ini shobat  bisa dengan mudah mengakses novel mana yang di inginkan.

5- Goodreads

Baca Novel Best Seller Online Gratis memang saat ini banyak yang menggunakannya, di samping praktis juga lebih mudah.

Dalam aplikasi ini, sobat  dengan mudah bisa merekam kegiatan apa saja yang telah sobat lakukan sehati-hari. 

Dengan begitu akan ketahuan  berapa kali shobat membaca novel dan novel mana saja di baca.

Baca Juga:

Bila anda merasa kesulitan menggunakan aplikasi ini, tenang saja. Karena pada aplikasi ini terdapat fitur pencarian yang dapat sobat gunakan.

Tidak hanya sampai disitu, aplikasi ini juga menyediakan fitur yang bisa shobat gunakan untuk saling chatingan.

6- Wattpad

Aplikasi Novel Romantis Gratis yang kami rekomendasikan ini termasuk  sobat juga dapat menulis dan dipublish di aplikasi ini.

Dalam aplikasi ini, sobat akan menemukan banyak genre yang mudah untuk ditelusuri. Misalnya romantis, drama dan lain sebagainya

Selain itu, aplikasi ini juga dapat membantu sobat dalam kegiatan tulis-menulis dengan cara menyediakan komunitas-komunitas dalam penulisan. Sehingga sobat dapat bergabung dan belajar dari mereka.

7- Novelplus

Aplikasi terakhir yang kami sarankan untuk sobat miliki adalah aplikasi yang telah didownload oleh 500.000 orang lebih, nama Aplikasi tersebut adalah novel plus

Dalam aplikasi ini, penggunaan fitur dibuat dengan semudah mungkin. Sehingga sobat yang masih pemula pun akan dapat dengan gampang untuk membaca dan menikmati aplikasi ini.

Menariknya dari aplikasi ini dapat menghubungkan pembaca dengan pembaca yang lain. Sehingga antar pembaca akan saling berkomunikasi.

Dari sekian aplikasi yang telah disebutkan tadi aplikasi mana yang kiranya akan sobat miliki?

Demikian pembahasan 7 Aplikasi Membaca Novel Offline terbaik yang kami miliki, semoga aplikasi ini membantu shobat semua.

Belum ada Komentar untuk "7 Aplikasi Membaca Novel Offline Terbaik 2021"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel