7 Aplikasi Kasir Gratis Untuk Android Paling Populer

Aplikasi Kasir Gratis- masalah uang termasuk masalah yang paling urgent dalam setiap keadaan. Baik dalam sebuah perusahaan ataupun dalam toko-toko yang tarafnya masih usaha kecil-kecilan.

Hampir dapat dikatakan bahwa uang adalah sebuah kepentingan yang luar biasa adanya. Harus tercatat dengan benar dan baik, supaya keuangan jelas kurang masuknya.

Aplikasi Kasir Gratis Untuk Android

Sebetulnya ada banyak sekali hal-hal yang berhubungan dengan uang. Mulai dari masalah pemasukan, pengeluaran, serta masalah-masalah yang lainnya.

Sebetulnya ada banyak sekali aplikasi yang menawarkan hal-hal yang berhubungan dengan itu. Ada banyak sekali aplikasi yang dapat menghitung dengan baik, mulai pemasukan dan pengeluaran.

Dan inilah beberapa aplikasi yang kami rangkum untuk sobat yang bekerja sebagai kasir dalam  semoga bisa membantu.

7 Aplikasi Kasir Gratis Untuk Android

1- iREAP POS lite

Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan untuk sobat yang bekerja sebagai kasir adalah iReap Pos Lite.

Dengan bantuan aplikasi ini pegawai kasir sudah tidak merasa terbebani lagi, karena aplikasi ini sangat detail soal mengelola data pemasukan dan pengeluaran.

Baik beban finansial ataupun beban pekerjaan. Karena dalam aplikasi ini semuanya sudah dapat dilakukan secara offline, cuman masih perlu melakukan Back Up lalu mengirim laporan melalui email. Hanya itu saja. Selain  itu dapat dilakukan secara offline.

Kasir memang pekerjaan yang sangat melelahkan di samping melayani para pembeli juga menjaga agar tidak terjadi kebocoran data.

Maka perlu adanya Aplikasi ini.

2. Olsera poin of sale

Olsera point of sale merupakan salah satu aplikasi terbaik yang wajib  untuk sobat miliki saat ini, apalagi shobat  bekerja sebagai kasir.

Dalam aplikasi ini  sobat akan menemukan beragam fitur dan layanan yang sudah  terbilang lengkap dalam masalah pengkasiran.

Keunggulan aplikasi ini Selain offline, aplikasi ini juga tersedia dalam bentuk online. apabila sobat menggunakannya  bentuk online maka sobat perlu mengakses aplikasi ini di tempat manapun dan di waktu kapan pun, tanpa perlu tersambung dengan jaringan internet.

3- Moka pos

Aplikasi kasir selanjutnya yang kami rekomendasikan  untuk sobat gunakan saat  bekerja sebagai kasir  aplikasi mokapos.

Aplikasi ini juga tak kalah kok dengan aplikasi-aplikasi lain yang sudah menggunakan sistem yang berbasis cloud.

Keunggulannya aplikasi ini menggunakan Fitur andalan dari aplikasi  moka back office. 

Dengan sobat menggunakan fitur ini, sobat akan dapat mengakses serta mengontrol beberapa cabang sekaligus dari usaha yang sobat rintis.

Wah ini keren sekali untuk shobat gunakan saat ini, karena manfaat untuk usaha banyak sekali.

4- Kasir pintar

Aplikasi Kasir Gratis selamanya ini akan menjadi buruan para pekerja kasir di manapun tempatnya, karena dengan bantuan aplikasi yang ada, beban kasir semakin berkurang.

Salah satu contoh aplikasi Kasir Pintar, Dari namanya saja sobat di rumah pasti sudah bisa menebak kalau aplikasi ini untuk aplikasi kasir.

Yaps, betul sekali. Aplikasi ini dibuat untuk membantu meringankan beban sobat yang bertugas sebagai kasir.

Salah satu fitur andalan  pada aplikasi ini adalah teknik menggunakan  barcode. dengan menggunakan fitur ini sobat dapat menetapkan harga hanya dengan menggunakan barcode ini.

Jadi aplikasi ini bisa mengurangi angka kecurangan, baik dari karyawan atau pembeli, semoga saja aplikasi menjadi yang terbaik.

5- Pawoon

Walaupun aplikasi ini tampak sederhana, namun aplikasi ini sudah terbilang modern Dalam penggunaannya. jadi cocok sekali Aplikasi kasir toko ini menjadi andalan wajib anda.

Sama dengan aplikasi kasir yang lain, aplikasi ini juga telah di lengkapi dengan sistem cloud yang mana dengan menggunakan sistem ini sobat dapat mengaksesnya dengan dua cara. Baik offline ataupun online. Wah keren ini.

Baca Juga:

Untuk sistem pelaporannya sendiri otomatis, tanpa harus menulis atau menghitung ulang pengeluaran atau pemasukan, Gimana tidak ribet kan?

Selain kecanggihan tadi, aplikasi ini juga dapat dihubungkan dengan berbagai macam printer thermal atau poin matriks dengan menggunakan LAN ataupun bluetooth.

6- Omega pos

Dengan menggunakan aplikasi ini, pekerjaan yang sobat  lakukan dapat berjalan dengan mudah dan sesuai dengan harga pasaran..

Sama dengan aplikasi-aplikasi yang lain, aplikasi ini juga menawarkan banyak sekali keunggulan. Seperti halnya menganalisis data persediaan, melakukan manajemen karyawan serta masalah penjualan.

Aplikasi ini memang jarang sekali orang lain menggunakan, cuman untuk kita gpp menggunakan aplikasi, karena ini terbaik.

7- Smartlink

Aplikasi kasir toko kelontong android terakhir yang kami rekomendasikan untuk sobat, dengan bantuan aplikasi ini sudah tidak perlu repot mencatat setiap ada pembelian, cukup menggunakan aplikasi ini semua pengeluaran tercatat rapi

Aplikasi kasir yang bergerak dibidang laundry ini adalah aplikasi yang dapat membantu pekerjaan sobat dalam sehari-hari. Di bidang kasir tentunya.

Aplikasi ini kami rekomendasikan karena aplikasi ini terbilang cocok untuk sobat yang mempunyai usaha laundry. Beragam fiturnya pun juga sudah terbilang lengkap. Mulai dari kurir laundry, manajemen proses kerja, hingga lain sebagainya.

Dari sekian banyaknya Aplikasi Kasir Gratis Untuk Android yang telah kami rekomendasikan untuk sobat miliki, hanya di atas ini yang layak untuk shobat gunakan. 

Sekian dulu ya sobat, semoga bermanfaat!



Belum ada Komentar untuk " 7 Aplikasi Kasir Gratis Untuk Android Paling Populer"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel