7 Aplikasi Baca Novel Gratis Terbaik Dan Terupdate

Aplikasi Baca Novel Terbaik- Membaca adalah jembatan ilmu. Begitulah pepatah mengatakan. Termasuk salah satunya membaca novel. Baik yang bergenre komedi, romance atau bertemakan kesediahan.

Terkadang  banyak dari sobat yang merasa kebingungan untuk membeli novel, padahal suka sekali membaca novel, seperti Saya ini hehe.

Keren sekarang ini bisa Baca Novel Gratis Tanpa Aplikasi dan juga Baca Novel Online Gratis yang lebih menarik Baca Novel Best Seller Online Gratis.

Maka dari itu Saya merangkumnya dalam sebuah aplikasi baca novel Gratis Tanpa ribet yang bisa shobat baca di manapun shobat sukai.

Aplikasi Baca Novel Gratis Terbaik

Betul memang, membaca novel merupakan hal yang sangat menyenangkan apalagi novel berkisah tentang percintaam, biasa pembaca sangat dalam penjiwaan, sehingga tanpa sadar air mata menetes. 

Tanpa panjang lebar lagi, Sebarkancara merangkum menjadi 7 aplikasi baca novel terbaik yang kami pilih. Lumayan, bisa digunakan di waktu-waktu senggang.

 7 Aplikasi Baca Novel Terbaik Dan Terupdate

1- Wattpad

Aplikasi Baca Novel Gratis Terbaik
Aplikasi pertama yang kami sarankan untuk sobat miliki  dalam hal membaca novel adalah aplikasi Wattpad,

Dalam aplikasi ini sobat akan menemukan banyak pilihan  novel, mulai tema sedih, bahagia ataupun novel komedi yang sudah beredar di pasaran.

Dalam aplikasi ini selain sobat dapat bisa membaca novel yang sudah ada, sobat juga dapat menuangkan tulisan yang sobat tulis dalam aplikasi ini agar bisa dibaca oleh pembaca yang lain, keren kan.

Kalau ingin donwload Wattpap silahkan disini

2- Novel plus

Aplikasi Baca Novel Gratis Terbaik

Aplikasi untuk membaca novel yang kedua ini yang  patut sobat miliki sebagai  pengisi di waktu luang , di samping itu aplikasi ini bagus  sekali, karena  menyediakan aplikasi versi Online dan tersedia Gratis di play store.  

Dalam aplikasi ini sobat akan menemukan beragam novel yang bagus kiranya untuk sobat baca. Baik dalam genre komedi, Romance, dan lain sebagainya. 

Sama seperti halnya dengan Wattpad, aplikasi ini juga memungkinkan untuk sobat dapat menuangkan tulisan tulisan yang sobat punyai ke dalam aplikasi ini.

Semua novel Best Seller Online Gratis juga tersedia pada aplikasi ini, Nah bagaimana ingin mendownlod aplikasi ini, silhakn di Google Play Store.

3- Storial.co

Aplikasi Baca Novel Gratis Terbaik

Storial. co merupakan sebuah aplikasi yang kami rekomendasikan dan cocok untuk sobat miliki di hp Android, karena di dalam aplikasi ini tersedia Situs versi  Online terbaik.

Dalam aplikasi ini juga, banyak penulis-penulis tersohor di Indonesia yang menjadikan aplikasi ini sebagai platform tulisannya.

Karena kelebihan tadi itulah, sehingga apabila sobat menggunakan storial.co yang bersifat premium, maka sobat harus mengisi storial koin agar sobat dapat membacanya. 

Baca Juga: 

Tenang! Walaupun aplikasi ini menggunakan koin, tapi tidak akan sampai menguras isi dari dompet sobat kok.

Noval Romantis yang ada di dalam aplikasi ini menjadikan seseorang lebih dalam imajinasinya, karena penghayatan kuat dari penulis mampu menghipnatis pembacanya.

4- English novel book

Aplikasi Baca Novel Gratis Terbaik

Dari namanya saja sobat  sudah dapat menebak bahwa aplikasi  yang kami rekomendasikan  ini menggunakan bahasa inggris

Bukan Tanpa Alasan kami merekomendasikan ini, kami merekomendasikan ini karena memang selain bagus, aplikasi ini juga akan dapat membantu dalam memahami bahasa Inggris.

Walaupun tampilan daripada aplikasi ini cukup terbilang sederhana, namun isi dari aplikasi ini tidak dapat dilakukan. 

Ada banyak sekali novel-novel yang dapat dibaca secara offline oleh sobat yang dikarang oleh penulis penulis terkenal. Seperti Athur Conan Daily, Lewis Carrol dan lain sebagainya.

Bagaimana tertarik dengan novel inggris ini, kalau iya silahkan Download disini

5- Novel toon

Aplikasi Baca Novel Gratis Terbaik

Aplikasi  Membaca Novel dalam bentuk android ini kami sarankan untuk sobat download di samping banyak menyajikan novel  Romantis  juga tersedia Gratis.

Mungkin aplikasi ini termasuk aplikasi yang bisa di dibilang sebagai aplikasi yang unikm dari pada aplikasi novel yang lain? 

Ketika sobat pertama masuk ke aplikasi ini sobat akan langsung ditanya tentang jenis kelamin dan umur.

Tentunya pilihan ini ada maksudnya, yakni agar novel yang nantinya shobat baca menyesuaikan dengan umur. 

Asyiknya lagi, dalam aplikasi ini shobat tidak perlu mambaca sendiri, cukup ]mendengarkan audio otomatis yang berisi bacaan novel yang shobat inginkan. Nah kalau ingin mengunduh silahkan Donwload disini.

6- Joylada

Aplikasi Baca Novel Gratis Terbaik

Bila sobat di rumah ingin mencari aplikasi baca novel yang terbilang unik, maka jawabannya aplikasi Joylada ini.

Bila sobat menggunakan aplikasi ini, sobat akan merasakan bagaimana serunya membaca novel sambil  chatting dengan pacar.

Mungkin sobat akan merasakan keunikan yang ada pada aplikasi ini setelah sobat mendownloadnya. 

Karena dengan Mendownload aplikasi ini sobat akan merasakan bagaimana serunya membaca novel layarnya chattingan.

Banyak yang menggunakan aplikasi ini karena tersedia novel yang Romantis san bisa di unduh secara Gratis di Joylada.

7- Web read

Aplikasi Baca Novel Gratis Terbaik

Aplikasi terakhir yang kami sarankan buat Mengisi waktu  luang  adalah aplikasi  web read

Dalam aplikasi ini terdapat dua jenis pilihan yang dapat sobat pilih. Ada yang  versi gratis, dan ada yang  versi premium, untuk kualitasnya sama.

Selain tulisan yang dikarang oleh penulis dalam negeri, aplikasi ini juga menyediakan tulisan dari Korea Selatan. 

Tapi tenang! Aplikasi ini sudah disediakan alat untuk dapat menerjemahkan novel yang berasal dari luar.

Bagaimana tertarik dengan aplikasi yang satu ini, Nah ayo unduh sekarang juga di sini Web read resminya.

Dari sekian banyak Aplikasi Baca Novel Gratis Terbaik yang telah Saya Sebutkan, kiranya aplikasi mana yang akan sobat unduh sebagai teman di waktu senggang. 


Belum ada Komentar untuk " 7 Aplikasi Baca Novel Gratis Terbaik Dan Terupdate"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel