Game Among Us Mengusung Peta Terbaiknya, Ini bocorannya?

Among Us termasuk salah satu permainan yang sangat di gemari oleh kebanyakan orang di seluruh dunia, game ini di kembangkan di negara adidaya, siapa lagi kalau bukan Amerika Serikat.

Game ini pertama kali rilis pada tahun 2018 silam, Backgroud yang di usung dalam permainan ini bertemakan ruang angkasa.

Artikel terkait Among us di laptop, Among us pc, Among us 2, Download among us, Among us online, Among us pc crack, Download among us di laptop, Among us steam.

Permainannya terbagi menjadi dua bagian, namun paling banyak berperan sebagai Crewmates, Nah untuk pemeran yang lain menjadi Impostor.

Among Us

Apa itu Crewmates dan Impostor?  Crewmates memiliki misi yakni selalu mengenali Impostor dan mengelabui mereka yang beraada di sekeliling Peta, sedangkan Impostor bertugas membunuh dan punya misi mengagalkan Crewmates.

1- Nama Peta 

Game ini semakin menarik dengan rilisnya peta terbaru yang di beri nama Airship, sesuai dengan namanya peta ini bertualang di dalam pesawat dengan membawa misi masing-masing.

Sebelum peta terbaru ini muncul di Peta Among Us, masih menggunakan peta lawas yang kesannya jelek, Namun dengan hadirnya peta terbaru ini mampu tampil lebih Fress dan berwarna.

Saat Game ini pertama kali rilis  tahun 2018 masih belum terlalu populer Among Us ini, bahkan pengembang game ini merasa kecewa dengan performa Game ini.

2- Pertama Viral

Pada tahun 2020 banyak Youtuber terkenal memainkan Game Among Us ini, Nah sejak saat itu game ini Buming sekali di kalangan pencinta Gamer.

Baca Juga:

Perlu di ketahui bahwa permainan ini banyak penuai pujian yang sangat besar, bahkan ada yang menyarankan untuk selalu memerankan tokoh Impostor, karena dengan memerankan Impostor ini permainan akan semakin menarik dan menyenangkan.

3- Cara Unduh Among Us

Bagaimana ingin memainkan game Among Us ini, tenang saja saat ini sudah tersedia Gratis di google play store,tidak perlu lagi mengunjungi Google Play store, karena kami sudah menyiapkan link khusus shobat Unduh di Among Us ini.

Demikianlah bocoran yang kami terima dan saya sampaikan kepada sahabat semua, semoga dengan tema yang terbaru ini permainan Among Us lebih menarik lagi.

Semoga artikel tentang Game Among Us Rlis Peta Terbaiknya ini mampu membuat permainan shobat semakin menarik dari pada sebelumnya.


Belum ada Komentar untuk "Game Among Us Mengusung Peta Terbaiknya, Ini bocorannya?"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel