Kumpulan Aplikasi Remote AC Terbaik Untuk Smartphone

Aplikasi Remote AC- pernah nggak sobat di rumah mengalami Dilema ketika hendak mau menghidupkan AC? Mau dihidupin tapi remotnya rusak. Kalau nggak di hidupin, suasananya panas. Jadi sobat merasa Dilema diantara kedua-duanya. 

Aplikasi Remote AC Terbaik

Sebetulnya kegelisahan demi kegelisahan yang sobat alami bisa sobat atasi sendiri loh. Jalan alternatif nya adalah HP Android yang sobat miliki.

Aplikasi Remote Ac Untuk Oppo, Aplikasi Remote Ac Iphone, Aplikasi Remote Ac Untuk Vivo, Aplikasi Remote Ac Tanpa Infrared, Aplikasi Remote Ac Daikin, Remote Ac Universal. Remote Ac Polytron Apk

Dengan menggunakan aplikasi tidak perlu lagi  ribet memperbaiki remote ac yang rusak tersebut.

Nah berikut Sebarkancara meringkasnya menjadi Aplikasi Ac yang wajib shobat instal di smartphone, gimana keseruannya ayo pilih Apk-x di bawah ini.

Aplikasi Remote AC Terbaik

1- Mi remote controller

Aplikasi ini adalah aplikasi pertama yang kami sarankan untuk sobat miliki pada HP Android sobat sendiri.

Walaupun aplikasi ini adalah besutan dari pabrikan Xiaomi, namun aplikasi ini juga bisa digunakan coconet produk-produk yang lain. Namun tidak semua perangkat yang tidak berhubungan dengan Xiaomi dapat menggunakan aplikasi ini. Ada sebagian perangkat juga yang tidak bisa menggunakan aplikasi ini.

Selain dapat mengontrol AC, aplikasi ini juga bisa sobat gunakan untuk dapat mengontrol Smart TV yang sobat miliki.

2- Zaza remote

Aplikasi kedua yang kami sarankan untuk sobat miliki adalah aplikasi ini, aplikasi Zaza remote.

Aplikasi ini terbilang sangat cocok untuk dapat mengontrol Smart AC yang dimiliki oleh sobat di rumah hanya dengan menggunakan Android saja.

Layaknya remote AC pada umumnya, aplikasi ini juga dapat sobat gunakan untuk mengontrol suhu AC yang ingin sobat gunakan.

Selain bisa untuk AC, aplikasi ini juga bisa untuk dibuat remote dari TV, kipas angin, DVD, kamera SLR, lampu, dan lain sebagainya.

3- Control it-remotes unified

Control it-remotes unified adalah aplikasi selanjutnya yang kami sarankan untuk sobat miliki dalam Android sobat sendiri.

Aplikasi ini juga dapat dibilang sebagai aplikasi yang bagus. Karna aplikasi ini telah mendapatkan rating sebesar 4.4.

Tapi sayangnya aplikasi ini hanya digunakan oleh segelintir perangkat saja. Tidak semua perangkat dapat menggunakannya. Hanya sebagian saja. Misal perangkat dati samsung galaxy s3,s4,s5 dan 2 jenis lagi dari samsung note. Note 3 dan 4.

4- Smart air conditioner

Dapat dibilang bahwa memang samsung lah yang merajai pasar yang ada di dunia per elektronik-an.

Aplikasi tersebut adakah aplikasi yang sengaja dikeluarkan samsung untuk dapat sobat gunakan sebagai pengganti dari remote ac yang telah rusak.

Namun sayangnya tidak semua AC yang dikeluarkan oleh samsung dapat diremote dengan aplikasi ini. Hanya AC yang telah disertai dengan tekhnologi WiFi saja yang bisa sobat kontrol dengan aplikasi ini.

Walaupun aplikasi ini adalah aplikasi yang dibesut langsung oleh samsung, namun aplikasi ini juga dapat sobat nikmati pada produk yang selain samsung.

5- AC fredom

Aplikasi s lanjytnya yang ang kami sarankan untuk sobat milik adalah aplikasi ini, aplikasi AC fredom.

Penggunaan dari aplikasi inipun cukup terbilang gampang. Karna aplikasi ini tidak lagi menggunakan infrared yag biasa digunakan oleh remote controller lainnya.

Selain itu, aplikasi in juga terbilang ringan. Aplikasi ini jga telah menyediakan interface sederhana. Sehingga sobatpun akan merasa mudah ketika menggunakannya.

6- Remote control for panasonis 

Dari namanya saja, sobat sudah dapat menebak bahwa aplikasi ini dalah aplikasi yang dibesut dan dirancang oleh pabtikan panasonic.

Mungkin bagi sebagian sobat merasa berkecil hati, karna aplikasi ini memang hanya disediakan untuk AC yang ber-merk panasonic saja. 

Baca Juga:

Fitur antar muka yang dimilik aplikasi ini pun juga sangat bersahabat. Sehingga apabila sobat baru mengunduhnya, sobat lansung dapat menggunakan aplikasi ini tanpa menggunakan instalasi apapun.

7- Air conditioner remote control

Sampailah di penghujung rekomendasi . Rekomendasi terakhir dari kami adalah aplikasi  air conditioner remote control.

Ya, aplikasi ini memang telah dirancang sebagai salah satu remote AC yang terbilang sanagt baik. Dengan aplikasi ini, sobat dapat menghidupkan, mematikan, mengatur temperatur, bahkan dapat mengganti mode operasi dari AC itu juga. 

Serunya lagi, aplikasi ini juga sangat kompatible digunakan dengan 100 merk AC. Seperti samsung, LG dan lain ssebagainya

Cukup menarik bukan? Hanya berbekalkan Android, sobat sudah dapatkan remote ACnya juga.

Dari sekian Aplikasi Remote AC Terbaik yang telah disebutkan, kiranya, mana yang sobat akan milik sebagai pengganti dari remote AC.

Sekian dulu ya sobat, semoga bermanfaat.



Belum ada Komentar untuk " Kumpulan Aplikasi Remote AC Terbaik Untuk Smartphone"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel