10 Aplikasi Edit Suara Video Jadi Merdu di Android

Aplikasi Edit Suara Video Cover Lagu memang ahir-ahir ini menjadi kebutuhan primer bagi remaja , apalagi keberadaan youtuber menjadi selalu menjadi inspirasi untuk selalu membuat konten yang bertemakan musik.

Iya youtube saat ini lagi buming sekali, bahkan satu hari bisa mencapai 1000 orang yang mengunggak segala macam video, mulai yang lucu-lucuan, eksperimen, horor ada juga yang menekuni dunia musik.

Nah, untuk konten musik sendiri shobat harus punya keahlian khusus, di samping suara harus bagus juga perlu di imbangi dengan kualitas video biar lebih jernih dan editing video harus mantap.

Semua studio musik untuk mengcover musik agar lebih gurih pasti menggunakan aplikasi, tidak mungkin hanya mengandalkan suara tanpa adanya editing terlebih dahulu.

Dari pada lama-lama Sebarkancara langsung merekomendasikan beberapa aplikasi yang di gunakan untuk edit suara video biar kelihatan profesioanal.

Aplikasi Edit Suara Video Jadi Merdu di Android

1. Video Sound Editor

Aplikasi Edit Suara Video

Bagi pengguna youtube audio suara sangatlah penting untuk menunjang kualitas video yang sedang di edit, terkadang seseorang agar suara menjadi harus butuh penyaring suara.

Nah, di aplikasi ini shobat tidak perlu lagi menggunakan penyaring suara, karena pada aplikasi ini sudah tersedia fitur menghaluskan suara sesuai kesukaan.

2. VirtualDJ

Aplikasi Edit Suara Video

Bagi shobat yang ingin sekali mixing lagu kesukaan bisa menggunakan apllikasi ini karena dengan aplikasi ini suara shobat bisa di modif sesuai kesukaan.

Nah, yang suaranya pas-pasan cocok nich kayaknya menggunakan apk ini, jadi suara shobat akan terlihat samar bagi teman/ keluarga.

Tepatnya tahun 2000an aplikasi ini sudah beredar di tengah masyarakat, jadi sangat wajar kalau sebagian penikmat musik menggunakan aplikasi ini untuk menghias suara terbaiknya.

3. BandLab

Aplikasi Edit Suara Video

Kalau shobat ingin membuat sebuah lagu kenangan  bisa menggunakan aplikasi ini, karena di dalamnya sudah tersedia ketukan melodi, gitar, piano, sruling dan keyboard, jadi semua aksesoris serba lengkap.

Kalau shobat suaranya tidak mendukung atau tidak PD untuk mengeluarkan suara terbaiknya mending menggunakan apk ini, karena apk ini di lengkapi dengan AutoPitch 

AutoPitch  sendiri berfungsi sebagai pengatur efek suara.

 4. Apk Lexis Audio Editor

Aplikasi Edit Suara Video

Aplikasi yang banyak penggunanya adalah apk  Lexis Audio Editor, apk ini sudah terunduh sebanyak 5 juta, ini pencapaian yang sangat fantastis.

Wajar kalau banyak pengguna menggunakan apk ini, karena apk ini menghadirkan fitur yang bernama equalizer yang mampu mengubah suara menjadi merdu.

Kalau shobat ingin mengekspor lagu lama menjadi lagu hist dengan ritme atau gaya yang berbeda, maka apk ini cocok untuk shobat mainkan.

5. Apk Audacity

Aplikasi Edit Suara Video

Bagi pemula yang baru mencoba dunia musik mungkin cocok menggunakan aplikasi ini, apk ini bisa menggabungkan suara audio, memotog atau memberi efek agar kedengeran keren.

Keunggulan yang di berikan oleh developer adalah mampu memberikan efek yang sangat berkelas 

Aplikasi ini sudah terkenal di kalangan pengguna sebagai aplikasi yang mampu menghaluaskan suara audio.

Nah, bagi shobat yang ingin menghaluskan suara bisa menggunakan apk ini, tenang apk ini tersedia gratis di play store.

6. WavePad Audio

Aplikasi Edit Suara Video

NCH Software termasuk salah satu penggagas pertama pembuatan aplikasi bernama Wavepad yang manfaatnya sangat terasa sekali.

Setiap aplikasi edit suara pasti memiliki segudang efek yang di berikan, nah pada aplikasi ini efek yang di sediakan berupa Chorus, Phaser, Flanger dan lain sebagainya.

Jangan kawatir aplikasi ini ramah tempat kok hanya butuh 15Mb untuk menampungnya, kalau rating yang di ada di google play store sendiri 3-4.

7. Timbre

Aplikasi Edit Suara Video

Aplikasi yang ketujuh yang kami hadirkan ini bernama Timbre, apk ini sudah banyak di unduh di google playstore sebanyak 4 Juta.

Developer Xius termasuk perangcang dan pengembang pertama apk ini sehingga mampu memikat hati para penggunanya dengan efek-efek yang di hadirkan sangat berkelas sekali.

Aplikasi punya cara lain untuk menyenangkan hati penggunanya yakni dengan cara menambah keunggulan di dalam seperti menambah  watermark, membuat animasi GIF, hingga mengubah ukuran rasio video yang ini sangat di butuhkan sekali.

8. Adobe Audition

Aplikasi Edit Suara Video

Kalau shobat merasa kesulitan menggunakan aplikasi di atas ini, mungkin aplikasi ini membantu shobat untuk editing audio suara.

Pengguna sebenarnya sangat menyukai aplikasi ini karena proses editingnya tidak ribet, tapi sayangnya aplikasi ini masih tersedia prabayar.

Aplikasi ini bagi pemula atau sudah profesional sangat membantu sekali untuk editing suara agar lebih berkelas dan merdu sesuai karakter.

9. PocketBand

Aplikasi Edit Suara Video

Shobat sekarang sudah banyak stok terkait editing audio suara, jadi tidak perlu bingung memilih aplikasi yang terbaik, cukup coba semua aplikasi yang sudah kami bahas di depan tadi.

Dengan bantuan aplikasi pocket ini shobat sudah bisa melakukan mixing atau eksplorasi ke segala macam musik sesuai kesukaan.

Baca Juga:

Kalau shobat ingin menambah efek atau instrumen bisa menggunakan apk ini, karena apk ini sudah menyiapkan beberapa macam alat musik seperti bass, piano dan gitar.

Bagaiamana Aplikasi Edit Audio Android ini ? berikan tanggapan shobat di kolom komentar ya..

10. Audio MP3 Cutter Mix 

Aplikasi Edit Suara Video

Appz Cloud Technologies merupakan pembuat Aplikasi Efek Suara Vocal yang fitur dan efeknya sangat lengkap sekali.

Fitur yang di berikan untuk pengguna antara lain Tag audio, audio mixing dan marge audio, sebanrnya masih banyak fitur yang lainnya.

Biasanya audio yang selesai di editing kapasitasnya tinggi, nah pada aplikasi ini shobat bisa mengopres audio menjadi rendah kapasitasnya.

Nah, bagi shobat yang menginginkan suara jernih dan bagus bisa editing menggunakan aplikasi ini.

Kata Penutup

Sebenarnya banyak sekali aplikasi yang bisa di gunakan untuk editing suara video menjadi merdu tanpa harus membeli peralatan yang lain, cukup menggunakan aplikasi di atas tadi.

Begitulah artikel yang kami publis pembahasan mengenai Aplikasi Edit Suara Video Jadi Merdu di Android bisa memberikan kemanfaatan.

Kalau shobat menermukan aplikasi edit video suara yang bagus bisa tulis di kolom komentar, nanti tim akan menambah aplikasi tersebut, agar bisa di gunakan oleh pengguna lain.




Belum ada Komentar untuk "10 Aplikasi Edit Suara Video Jadi Merdu di Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel