REVIEW SPESIFIKASI ASUS ZENFONE MAX PRO M2

Bagi anda seorang gamer yang menginginkan sebuah perangkat yang bisa memungkinkan sesi gaming mobile yang memuaskan, Asus Zenfone Max Pro M2 ini adalah salah satu jawaban dalam Islam diketahui walaupun tidak menggunakan prosesor dan GPU tertinggi, akan tetapi performa yang dijanjikan juga tidak bisa dianggap remeh. 

ASUS ZENFONE MAX PRO M2

Asus Zenfone Max Pro M2 ini juga menggunakan prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 660 yaitu dengan kecepatan 2.2 GHz dan juga CPU adrena 512,9 itu ponsel yang saat ini juga hadir dengan beberapa varian RAM dan juga RAM diantaranya yaitu 3-32,4-64,6-64. 

Dan seperti pendahulunya yang mana dikenal dengan jargon "limitless gaming"HP yang satu ini dibekali dengan baterai dengan kapasitas yang besar yaitu 5500 mah Anda pasti akan lebih puas.

Selain itu sepertinya Asus juga ini memperbaiki kekurangan yang ada pada beberapa aspek pendahulunya yang mana kameranya yang kurang memuaskan kurma kini untuk Asus Zenfone Max Pro M2 ini hadir dengan performa yang lebih baik.

Harga Asus Zenfone Max Pro M2

Pada sebelumnya telah dikatakan bahwa HP Android gaming terjangkau besutan Asus ini hari dengan beberapa varian RAM dan juga ROM komanda bisa memainkan game yang lagi happening seperti pubg mobile fortnite mobile legends dan game-game Line untuk varian terendahnya ini dijual kisaran harga 2 jutaan.

Anda bisa merubah kocak sebesar Rp 2.799.000, kemudian untuk RAM 4 GB dan 64 GB memori internal Anda bisa memberikan warna yaitu 3 jutaan dan lebih tepatnya yaitu sebesar Rp 3.199.000 sedangkan untuk varian tertinggi yaitu 6-64 harganya juga dengan harga Rp 4.699.000. 

Performa gaming tanpa batas Asus Zenfone Max Pro M2

Asus juga kini dibekali dengan sebuah brand produk teknologi yang telah menelurkan produk-produk yang sangat lekat hubungannya dengan game yang, bila anda pergi ke pusat pembelanjaan seperti Mal ambassador rumah mangga dua dan sebagainya.

Anda pasti tidak asing dengan lini rog yaitu republik of gamers yang dimiliki oleh Asus, tidak hanya laptop dan juga hardware komputer ini rog ini juga menambah ke HP melalui ROG phone nya. 

Akan tetapi harga dari Asus perform ini juga tidak murah pemanda bisa merunduk kocek lebih dari 10 juta untuk bisa mendapatkan hp Android tersebut kamu oleh karena itu Asus juga menghadirkan sebuah HP kelas mainstream untuk Anda yang belum dapat mengeluarkan uang untuk bisa merasakan pengalaman gaming mobile yang mantap. 

Baca Juga:

HP Android ini juga mampu menjalankan game terkini seperti pubg dan juga bisa dengan lancar tanpa adanya kendala pemasaran itu pada beberapa seperti FIFA mobile. 

Terdapat juga beberapa yang lainnya yang dapat dijalankan dengan nyaman yang disayangkan dari HP ini Asus tidak menertakan mode untuk menghilangkan notifikasi ketika bermain game bermain game anda akan agak terganggu.

Baterai yang berkapasitas besar

yang menarik dari HP gaming mainstream besutan dari Asus ini adalah baterainya yang berkapasitas besar, untuk memainkan normal, Asus Zenfone Max Pro M2 ini dapat bertahan hingga 2 sampai 3 hari 

Kalau mau baterai yang dibekali oleh Asus pada HP ini berkapasitas 5000 mah sedangkan untuk bermain game secara intens salah satu HP baterai besar terbaik ini mampu untuk bertahan sehari, ketika mengisi baterai dalam keadaan mati, Zenfone Max ini membutuhkan waktu kurang dari 3 jam sampai terisi penuh, Salah satu alasan mengapa pengisian daya baterainya cukup lama adalah kapasitas yang besar.

Kamera Asus Zenfone Max Pro M2

Walaupun aspek paling menonjol dari HP ini adalah gaming, Akan tetapi anda jangan mencoba meremehkan kemampuan dari kameranya engkau maka kamera yang tersedia pada HP ini hasilnya cukup oke.

HP kelas gaming mainstream ini mempunyai layar yang mampu untuk mengatur tingkat kecerahan agar hasil jepretan Anda semakin lebih maksimal, akan tetapi terdapat satu kekurangan pada HP Android ini

Yaitu ketika mengambil foto pada keadaan cahaya yang minim walaupun hasilnya cukup terang ketika hendak menemukan sumber cahaya seperti papan LED, hasilnya akan menjadi sangat terang dan ada disarankan untuk mengatur iso atau shutter speed untuk bisa ditentukan pada model manual. 

Baca Juga:

Jika Anda menyukai selfie anda tidak perlu insecure lagi kau mau apa yang satu ini dilengkapi dengan beberapa fitur yaitu seperti beauty mode yang mampu membuat wajah anda cerah dan juga menghilangkan flek hitam ataupun jerawat, modem beauty ini mampu untuk digunakan mempercerah hasil foto yang anda tangkap agar terlihat lebih cerah. 

Itulah dia beberapa spesifikasi dari Asus Zenfone Max Pro M2 gaming yang bisa anda ketahui. Semoga bermanfaat.

Kata Kunci Terkait:

  • Asus Zenfone Max Pro M1 Spesifikasi
  • Keluhan Asus Zenfone Max Pro M2
  • Harga Asus Zenfone Max Pro M2
  • Kelebihan Dan Kekurangan Asus Zenfone Max M2
  • Kelebihan Dan Kekurangan Asus Zenfone Max Pro M1
  • Kelebihan Dan Kekurangan Asus Max Pro M2 4 64


Belum ada Komentar untuk "REVIEW SPESIFIKASI ASUS ZENFONE MAX PRO M2"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel