Kegunaan Saldo Google Play Dan Cara menambahkan Saldo Google Play

Sebarkancara- Google Play merupakan salah satu layanan yang bisa shobat gunakan untuk membeli top up mobile legends, perpanjangan domain luar negeri, membeli aplikasi atau game yang sedang digemari anak muda, tentunya google play yang sudah terisi dengan saldo.

Kehadiran google play ini sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan manusia yang semakin meningkat, di karenakan zaman sudah modern, itu artinya di tengah-tengah teknologi semakin canggih, manusia juga dituntut untuk mengimbangi daya saing teknologi ini, caranya adalah mengenal dan menggunakannya.

Sebenarnya ada dua kata yang mirip tetapi memiliki perbedaan yang segnifikan di antaranya aplikasi google play dengan google play store, lalu kalau beda, apa sebenarnya fungsi google play itu?

Kegunaan Saldo Google Play

Kegunaan Saldo Google Play

1. Aplikasi

Berbicara aplikasi saat ini tidak ada habisnya, semua kebutuhan manusia tidak lepas dari namanya aplikasi, aplikasi paling ringan yang selalu menjadi tumpuan manusia adalah messenger, whatsapp, brimo, aplikasi remord dan banyak aplikasi yang lain.

Aplikasi tidak hanya untuk hiburan semata, melainkan untuk mempermudah kebutuhan manusia, oleh karena itu fungsi aplikasi sangat baik.

Nah sahabat semua bisa mempergunakan vocher google play sebagai alat bantu untuk menikmati penawaran yang di suguhkan dengan mengandalkan aplikasi tersebut.

2. Game

Bagi para pemuda tidak asing dengan nama game ini, dan tidak sedikit di antara mereka sampai kecanduan dengan game online.

Karena game tujuannya untuk hiburan apalagi saat ini game sangat menarik untuk nikmati, ada game gratis ada juga game yang prabayar.

Baca Juga:

Semakin bagus game yang mau kita mainkan maka perlu merogoh kocek yang lumayan besar. apalagi saat ini ada game yang lagi tranding seperti mobile legends atau Free Fire.

3. Film

Pasti banyak sudah tahu kalau kita punya kartu hadiah dari google play, kita bisa berlangganan buku majalah yang kita inginkan.

Tidak hanya itu kita juga bisa mendapatkan info terupdate berita seputar berita kesukaan kita setiap hari.

Majalah yang disediakan mulai majalah bisnis, membangun keluarga harmonis, majalah hiburan sampai majalah traveling.

Semua di atas ini bisa kita dapatkan dengan cara berlangganan google play.

4. Buku Digital

Yang suka baca novel dan buku pelajaran atau buku yang lain bisa berlangganan dengan cara isi saldo voucher shobat bisa dengan mudah mendapatkan layanan tersebut.

Nah dengan membaca artikel di atas ini shobat sudah tahu kegunaan google play itu untuk apa saja, sebenarnya kegunaan google play sangat banyak sekali, namun mimin memberikan empat poin di atas ini karena keempat tadi paling urgen di kehidupan kita semua.

Nah, saatnya mimin akan memberikan tutorial menambah saldo google play

Cara menambahkan Saldo Google Play

Perlu diketahui bahwa saldo google play tidak bisa di transfer kesesama google play meskipun itu semua miliknya shobat.

Pastikan sebelum melakukan pembelian shobat sudah terlebih dahulu login ke akun google play yang di inginkan.

Cara menambahkan saldo gampang banget.

1. Tukar dengan kartu voucher google play

2. Tukar dengan kartu hadiah dari google play

3. Gunakan kartu promo

Cara melihat saldo google play

1. Buka aplikasi google play

2. Klik icon "Profil" sebelah kanan

3. Klik "pembayaran" kemudian klik "metode pembayaran" serta klik "saldo google play"

Demikianlah salah satu Kegunaan Saldo Google Play  Dan Cara menambahkan Saldo Google Play yang bisa shobat pergunakan dengan baik, semoga bermanfaat.


Belum ada Komentar untuk "Kegunaan Saldo Google Play Dan Cara menambahkan Saldo Google Play"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel