7 Film Indonesia Terbaru Dan Terbaik 2023, Horornya Menakutkan

Rekomendasi film terbaru dan terbaik 2023 yang wajib shobat tonton untuk mengisi waktu liburan kuliyah atau kerja. bioskop tanah air akan kebanjiran pengunjung saat film ini akan di putar, film yang disuguhkan penuh emosi, seru dan berkelas di tambah para pemeran yang sangat profesional.

Meskipun baru menginjak bulan januari 2023 para produser perfilman tanah air sudah menyiapkan film terbaik dan paling seru untuk di tonton. yang suka film horor saatnya menguji nyali lagi di tahun 2023 ini.

7 Film Indonesia Terbaru Dan Terbaik 2023

Diantara film yang akan tayang di tahun 2023 ini adalah Alena anak ratu iblis dan mangkujiwo, dua film ini akan menjadi film yang akan mengisi liburan shobat dan akan mengusik waktu tidur di tengah malam.

Nah, biar shobat tidak ketinggalan film terbaru dan terbaik tahun ini, mimin akan memberikan rangkuman filmnya di bawah ini, simak dan tonton ya..

1. Bayi Ajaib

Deretan film horor pertama yang mimin suguhkan untuk shobat semua adalah film horor bayi ajaib yang akan membuat bulu kuduk  berdiri.

Film ini di produseri oleh Falcon, dan ini satu satunya film horor yang pertama Falcon garap, jikalau film ini laris manis di dunia perfilman, Falcon berjanji akan mengembangkan film horor dengan cerita yang langka dan menyeramkan.

Baca Juga: Film Panas Bikin Tegang

Sinopsis film bayi ajaib mengisahkan seorang anak laki-laki bernama Qosim yang memiliki harta melimpah ketika menemukan emas di sungai, setelah sukses menjadi kaya raya Qosim menikahi wanita cantik bernama Laras.

Namun di tengah harta yang bergelimpangan Qosim dan Laras di karuniahi anak laki-laki yang di rasuki oleh arwah jahat dan mematikan, bayi tersebut setiap malam selalu haus akan darah sehingga banyak warga yang meninggal akibat keganasan putra dari Qosim dan Laras.

Bagaimana kisah selanjutnya, simak film horor ini di layar Bioskop kesayangan shobat.

2. Balada Si Roy

Fajar Nugros merupakan salah satu sutradara yang sukses melahirkan film anak muda berjudul Balada cinta si Roy, kisah ini diambil dari novel best seller karya Gol A Gong.

film ini sudah tayang pada tanggal 19 Januari 2023, banyak bioskop di tanah air di serbu oleh anak baru gede.

Aktor ganteng dan bertubuh ideal menjadi daya pikat tersendiri bagi kaum hawa, apalagi sang aktor jaga sekali berakting.

Roy tokoh utama dalam film merupakan pemuda asli bandung yang tinggal bersama ibu dan anjingnya, namun sepeninggal ayahnya, roy dan ibunya memutuskan pindah ke serang banten, agar bisa melupakan sosok sang ayah.

Roy tidak mau di pandang sebelah mata dan tidak mau di anggap lelaki biasa, ia memutuskan tampil cool, percaya diri, cuek ketika bersekolah.

Setiap kali Roy memasuki gerbang sekolah tak banyak wanita yang memandangnya takjub dan terpesona dengan kegantengan, dan sikap roy yang tidak biasa.

Bagaimana kisah selengkapnya? tonton terus di bioskop kesayangan anda.

3. Cek Toko Sebelah

Film drama semi komedi yang di balut dalam rumah tangga yang sangat harmonis, humoris dan penuh hikmah yang bisa di ambil.

Ernest tokoh utama yang memerankan sosok Erwin dengan lawan mainnya Laura Basuki yang memerankan sosok perempuan cantik bernama Natalie.

Keduanya saling mencintai dan ingin menikah, namun cinta mereka terhalang oleh restu sang ibu dari Natalie.

Akankah kedua menikah ? simak selengkapnya di film Cek Toko Sebelah

4. Tumbal Kanjeng Iblis 

Film horor yang akan tayang pada tahun 2023 ini adalah tumbal kanjeng iblis, film ini di perankan oleh Serly Sheinavia yang memerankan sosok Tia yang kehilangan kakak kesayanganya, selama sendiri Tia sering mengalami hal aneh yang sangat menyeramkan.

Tia sering dibisiki mahluk gaib dengan mengancam, jika tidak mencari kakaknya yang hilang maka seluruh keluarga Tia akan di habisi.

Tia kawatir dan terus berusaha mencari keberadaan kakaknya, di tengah perjalanan tia memasuki sebuah kos yang di huni sepasang kekasih bernama Rossa dan Jeffry, di tengah keakrabannya Tia merasa ada sesuatu yang aneh pada diri Rossa.

Baca Juga: Rekomendasi Situs Anime Subtitle Indonesia Terbaik 

Tia juga berjumpa dengan laki laki misterius bernama Nathan yang selalu meminta Tia cepat cepat meninggalkan rumah kos tersebut.

Ada dengan Rossa dan apa yang sedang terjadi di rumah kos tersebut? simak terus film tumbal kanjeng iblis.

5. Puisi Yang Membunuh

Film horor dengan bertemukan cinta yang membunuh di nahkodai oleh sutradara hebat bernama Garin Nugraha, dengan deretan aktor yang berbakat seperti halnya Baskara Mahendra, Morgan, Raihannun dan Ayu Laskmi.

Ranum merupakan tokoh utama dalam film bertemakan horor, dimana Hanum selalu terpesona dengan laki-laki yang memberikannya sebuah puisi romantis, namun, setiap berpacaran Ranum selalu di khianati dan bahkan selingkuh.

Setiap laki-laki yang menyakiti hatinya selalu hilang dan mati dengan cara mengenaskan.

6. Hidayah

Film hidayah merupakan salah satu film penuh religi yang hadir di tahun 2023 ini, banyak yang menantikan kehadiran film ini.

Disamping menghadirkan genre religi, film ini juga di bumbui dengan genre horor, kalau shobat pernah nonton film munafik pasti akan tau jalan cerita pada film ini.

Film ini di nahkodai oleh sutradara handal bernama Monty Tiwa dengan berdurasi kurang lebih 1 jam 32 menit.

Para aktor di pilih dengan seleksi yang sangat ketat, agar nantinya film ini lebih hidup dan bermakna.

7. Titipan Anak Setan

Melihat judulnya saja kita tahu kalau film ini bergenre horor, memang di awal tahun 2023 ini banyak produser membuat film horor.

Sinopsis film ini mengisahkan seorang Eyang Sussana mengikuti ritual pesugihan yang mengancam keselamatan keluarganya.

Keselamatan keluarga Eyang tergantung kesediaan anaknya untuk pulang ke bandung, apa yang akan terjadi dengan keluarga Eyang..

Saksikan terus kelanjutan film horor paling menakutkan di tahun 2023 ini.

Ahir Kata

Terima kasih banyak untuk para pengikut website Sebarkancara yang terus mendukug dan mengunjungi setiap update artikel dari mimin.

Semoga dengan hadirnya Film Indonesia Terbaru Dan Terbaik 2023 ini semakin suka dengan film garapan anak bangsa.

Demikian sekelumit artikel yang membahas seputar film terbaru dan terbaik semoga bermanfaat.




Belum ada Komentar untuk " 7 Film Indonesia Terbaru Dan Terbaik 2023, Horornya Menakutkan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel