Rekomendasi Film yang Tayang 2023, Tontonan Keluarga!

Rekomendasi film tayang 2023 yang paling disukai keluarga saat hari libur sekolah, film ini sangat seru saat di tonton oleh keluarga kita.

Shobat tidak akan kesepian soal deretan film-film terbaik dan terbaru, karena setiap bulan para produser selalu menampilkan film terbaiknya.

Film yang tayang tahun 2023 ini tidak hanya film bergenre percintaan saja, tetapi film horor, komedi, film bernuansa islami dan juga film keluarga yang akan mengisi waktu libur shobat.

Yuks intip bersama film-film yang akan tayang di tahun 2023 ini, agar bisa shobat tonton dengan keadaan bahagia, cek Rekomendasi film tayang 2023 ini.

Film terbaru 2023

1. Sewu Dino

Film di Indonesia memang selalu menghadirkan film-film terbaik yang cocok ditonton saat hari libur di bulan-bulan ini.

Kebanyakan film yang tayang di tahun ini menghadirkan nuansa Horor yang sangat mengerikan dan tidak di rekomendasikan di tonton oleh anak-anak.

Sinopsis film ini menceritakan seorang wanita bernama Mbak Sri, ia selalu mendapatkan pekerjaan karena keunikan lahirnya yang lahir pada malam jum'at kliwon.

Ia setiap bekerja selalu ditakuti rasa was-was karena ia harus merawat anak majikan yang terkena santet sewu dino.

Pekerjaan ini selalu mengancam dirinya Mbak Sri, namun ia tetap bertahan demi keselamatan anak majikannya.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? tonton yuks sampai selesai..

2. Buya Hamka

Dari nama judulnya kita sudah mengenal dengan tokoh pahlawan bernama Buya Hamka, sosok karismatik, ulama besar asal Sumatra, sosok dan perjuangnya beliau yang melegenda menjadikan strudara berinisiatif membuat film perjalanan beliau.

Film ini semakin menarik karena di bintangi oleh aktor-aktor jago akting siapa lagi kalau bukan Vino G Bastian, Laudya Cintiya Bella, Mawar Eva, Reza Rahadian.

Baca Juga:

Melihat aktor dan sinopsis dari cerita ini bakal menjadi satu-satunya film di Indonesia yang akan meledak seperti Habibi & Ainun.

Bagaimana sih kisah Buya Hanka, yuks tonton di bulan ini.

3. Khanzab

Penghobbi horor akan merasa puas dengan hadirnya film-film menyeramkan di tahun ini, salah satunya yang paling mengerikan adalah Film Khanzab.

Sinopsis film ini mengambil cerita zaman dulu ketika di Banyuwangi ada pembantain dukun santet masal.

Dari kisah ada sesosok wanita bernama Rahayu yang menderita beban mental karena sang ayah turut menjadi korban pembantaian dukun santet tersebut.

Meskipun sang ayah sudah meninggal dunia, masyarakat sekitar masih menganggap keluarga Rahayu memiliki santet, dari perjalanan hidup yang penuh ujian, Rahayu selalu di datangi oleh Iblis Khanzab untuk membalaskan kematian sang ayah.

Bagaimana kisah selanjutnya!!

4. Bidadari Surgamu

Film anak muda paling hits dan terbaper sepanjang tahun 2023 ini adalah film Bidadari surgamu, apalagi film ini di bintangi oleh Aktor Risky Nazar yang di duetkan dengan Salsabila ini menjadikan film ini semakin hidup dan di gandrungi oleh kaum muda mudi.

Risky nazar aktor tertampan saat ini, dan Salsabila aktor wanita termanis saat ini menjadikan film ini layak menjadi film terbaik 2023.

Apalagi film ini mengisahkan sosok wanita hebat dan tangguh sebut saja Sakinah yang berjuang mempertahankan rumah tangganya akibat sang suami masih mencintai wanita lain.

Namun dengan seiring berjalannya waktu Sakinah menjelma menjadi wanita surga di tengah keluarga suaminya, dengan kata-kata lembut menjadikan sang suami semakin sayang kepadanya.

Bagaimana kisah bapernya dari pasangan ini, simak yuks !

Demikianlah salah satu Rekomendasi Film yang Tayang  2023, Tontonan Keluarga Besar, jangan lupa juga tonton film-film menarik versi Sebarkancara.

Semoga dengan hadirnya film ini menjadikan inspirasi di kehidupan kita.


Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Film yang Tayang 2023, Tontonan Keluarga!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel