Daftar Film Hollywood Terburuk Tahun 2023, Gak Usah Nonton !!

Film yang di buat tidak selamanya berkualitas dan penuh makna, tetapi ada juga film yang sudah produksi malah menjadi bahan cemo'oh dan gagal menjadi film terbaik.

Keburukan film yang di buat tidak selalu menyalahkan para aktor, bisa juga dari pengambilan camera, cahaya, lokasi syuting, bahkan bisa jadi narasi dan sutradaranya.

Daftar film terburuk ini malah hanya tayang satu kali di layar bioskop, setelahnya hilang entah kemana, karena pengunjung merasa kecewa dengan film tersebut.

Seperti apa sih jeleknya film ini, sampai-sampai banyak yang menjelekkan dan apa sih judulnya kok banyak yang bertanya-tanya.

Yuks simak artikel di bawah ini sampai habis agar tahu keburukan film yang akan mimin bahas di bawah ini.

Daftar Film Hollywood Terburuk Sampai Saat Ini

Film Hollyword Terburuk 2023

1. Dirty Grandpa

Pada tahun 2016 ada film yang bergenre komedi tayang yang di bintangi oleh Zag Efron, film ini aslinya sangat bagus cuman ada adegan tidak senonoh yang membuat film ini tidak di sukai bahkan tergolong sebagai film terburuk 2023.

Kalau shobat penasaran dengan cerita yang ada di dalam film, bisa tonton selengkapnya, tapi ingat jangan di kritik soalnya di artikel ini sudah jelas.

2. Catwoman

Helly Berry ditunjuk oleh sutradara untuk menjadi peran utama dalam film yang berjudul catwoman, dengar-dengar film ini tergolong film terburuk, loh kok bisa ?

Gini ceritanya, Alasannya adalah CGI yang di buatnya terlalu asal membuat sehingga banyak komentar negatif dari para penggemarnya. apalagi pemeran utamanya berkostum sangat fulgar.

Kalau penasaran shobat bisa tonton saat ini juga..

3. Movie 43 (2013)

Film movie 43 ini bergenre komedi lucu yang membuat penontonnya tertawa terbahak-bahak, bahkan film ini sampai 14 episode, dari masing-masing episode berbeda ceritanya.

Banyak komentar negatif terkait film ini, bahkan film ini tergolong film terburuk yang di bintangi oleh sederet artis terkenal.

Baca Juga:

Jadi, aktor dan pemeran handal tidak selamanya film yang dibintanginya bagus, contohnya film Movie 43.

Padahal aktor nya adalah Hugh, jackman dan kate winslet.

4. Cats

Berawal dari teater musikal yang sedang populer, kemudian stradara berinisiatif membuat sebuah film layar lebar yang di beri judul Cats.

Banyak yang berkomentar miring terkait film layar lebar ini, banyak yang mengatakan kalau sang stradara tidak mampu menghadirkan sebuah kemegahan dalam film seperti dalam teater.

Bahkan CGI sangat buruk dan banyak clos-up.

Bagaimana masih mau nonton? iya silahkan saja.

5. Jack and Jill

Membuat sebuah film pasti perlu biaya yang sangat besar, namun tidak semua yang menelan biaya besar film bakal booming atau laris, tidak bosku!!

Semua tergantung para pemain, kru dan stradara dan narasi yang disampaikan, contoh kasus film yang berjudul jack and jill ini.

Padahal film ini dibintangi oleh aktor papan atas seperti Adam sandler dan Katie Holmes, namun film ini malah menjadi film terburuk, loh kok bisa ?

Begini, dalam film ini pemeran utama terlalu banyak berganti kostum, lah cuman sepele to,,.

Demikianlah salah satu Daftar Film Hollywood Terburuk Tahun 2023 yang bisa mimin laporkan hari ini dan semoga film ini bisa membangkit film-film terbaik lainnya.

Jangan lupa dukung terus chanel ini agar selalu update artikel setiap hari. okey.







Belum ada Komentar untuk "Daftar Film Hollywood Terburuk Tahun 2023, Gak Usah Nonton !!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel