Film Terbaik Sepanjang 2024- Film Penuh Pesan Moral

 Halo apa kabar semuanya, semoga hari dan seterusnya kawan penikmat website Sebarkancara selalu sehat dan sukses selalu.

Pastinya pendukung wesbite Sebarkancara selalu menunggu artikel terbaru, karena dari kemarin sibuk tidak membuat artikel menarik lagi.

Nah, pada kesempatan kali ini izinkan mimin membuat film terbaru 2024, pastinya film terbaru ini sangat di nantikan oleh sahabat semua.

Film Terbaik Sepanjang 2024

Yuks intip film terbaru ini, semoga shobat suka dan menjadi inspirasi.

Film Terbaik Sepanjang 2024, Yuks Nonton 

1. The Narvels

Bagi para pecinta film  Superhero, kali ini akan hadir dihadapan anda Captain Marvel atau Carol Danvers

sudah tau kan kalian siapa dia? Dia adalah superhero yang memiliki kekuatan melawan berbagai kejahatan yang ada diseluruh alam semesta ini.

Kali ini dengan ditemani Ms Marvel atau Kamala Khan yang akan berduel di Disney+Hotstar.

kira" bagaimana  keseruan mereka berduel antara Capten Marvel dan Mr Marvel ya shobat?

2. Wonka

Pernahkan shobat" menonton film Charlie And The Chocolate Factiry?

Film ini menceritakan tentang seorang Willy Wonka dengan pabrik coklatnya yang waktu itu dikelolah oleh Oompa-Loompas.

Perlu kalian tau film wonka ini adalah film yang mengisahkan masa kecil Willy wonka pada masa kecilnya yang sangatlah misterius.

3. The Animal Kingdom

Film ini mengisahkan tentang seorang ayah dan anak yang berpetualang memasuki dunia yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Didunia mereka semua  manusia mengalami mutasi yang akan menjadikan mereka makluk yang asing 

The Animal Kingdom sendiri adalah film ilmiah Prancis dan Belgia yang disutradarai  oleh sutradara yang sangat terkenal yaitu Thomas Cailley.

4. Thanksgiving

Ada seorang maniak  membawa senjata kapak yang selalu membuat resah warga Plymouth, Massachusetth. Setelah maniak tersebut membuat resah dan kerusuhan pada black friday, yang berakhir dengan tragedi.

Baca Juga :

Membunuh dengan kejam korban satu persatu, pembunuhan yang berkedok balas dendam secara acak ini dilakuna dengan sangat kejam dan jahat,  hal ini  akan menjadi rencana mereka untun terus memporak porandakan warga Plymouth.

5. The Nun 2

 The Nun 2 merupaka film horor supernatural gothic Amerika Serikat. Film ini menceritakan tentang seorang suster Irene yang harus menghadapi iblis Valak. kejadian  ini bermula dari tragedi pembunuhan seorang pendeta.

suster Irene mencoba menghadapi Iblis Valak sang biarawati iblis demi untuk menjaga kedamaian hidupnya serta orang-orang yang berada disekitarnya.

6. Barbie

sudah tau kan kalian semua tentang boneka barbie? kalimat ini sudah tidak asing lagi bagi kita apalagi buat anak-anak, karna film ini sangat digemari oleh sebagian anak perempuan. Tapi apa jadinya jika boneka barbie masuk kedalam dunia nyata?

langsung saksikan  saja keseruan boneka barbie yang ingin menemukan kegembiraan didunia yang nyata dan menjadi bahaya hidup diantara manusia. 

7. Oppenheimer

Oppenheimer adalah film yang mengisahkan tentang seorang ilmuwan fisika  J.Robert Oppenheimer, beliau adalah penemu bom atom. Atas perannya dalam mengelola proyek Manhattan maka dia sekarang dijuluki "bapak bom atom"

film ini disutradarai oleh Cristopher Nolan yang sudah sangat terkenal sukses menayangkan film-film yang terbaik sepanjang sejarah dan kini dia membawakan kisah Oppenheimer dengan gaya bahasanya yang sangat khas.

Demikianlah salah satu Film Terbaik Sepanjang 2024, rugi kalau shobat tidak menonton film terbaik ini.

Yuks dukung terus website ini agar selalu semangat menghadirkan artikel-artikel  terbaik yang mungkin bermanfaat untuk shobat.

Belum ada Komentar untuk "Film Terbaik Sepanjang 2024- Film Penuh Pesan Moral"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel