Daftar Film Bioskop Terlaris Sepanjang 2024- Mana Film Kesukaanmu ?

Sebarkancara. Tahun 2024 ini menjadi dunianya para pecinta film terbaik, bagaimana tidak,  film yang bakal hadir ini akan menyuguhkan berbagai macam antraksi menarik, menghadirkan tokoh paling berkesan dalam hidup kita.

Kita tahu kan Film Avatar yang menghadirkan tontonan menarik dan mengagumkan, film ini menurut mimin sangat fundamental, nah penasaran kan film terbaik yang akan muncul di tahun ini.

Yuks simak selengkapnya di Daftar Film Bioskop Terlaris Sepanjang 2024 ini, tentukan pilihanmu?

Film Bioskop Terlaris 2024

1. Air Mata di Ujung Sajadah

Air Mata di Ujung Sajadah adalah film yang mengisahkan kehidupan sebuah keluarga yang amatlah harmonis dan bahagia, namun semua itu tidaklah sempurna jika tidak ada seorang malaikat kecil didalam kehidupan mereka.

Film yang disutradarai oleh Key Mangunsong ini sangatlah menguras air mata bagi para penonton yang melihatnya.

2. 172 Days

172 Days adalah sebuah film yang mengisahkan tentang perjalanan hijrah dan cinta dari Zira yang tumbuh dikeluarga yang jauh dari ajaran agama, lingkungannya pun sangatlah bebas.dia suka keluar malam, berfoya-foya,minum minuman keras dan juga sampai memakai narkoba bersama teman-temannya.

Kehidupannya pun berubah drastis sangan zira memutuskan untuk berhijrah dan meninggalkan kehidupan yang dulu sangatlah kelam, sampai akhirnya dia mengikuti sebuah pengajian dan bertemu dengan ustad Amer Azzikra.

Baca Juga:

  1. Film Terbaik Sepanjang 2024
  2. Daftar Film Hollywood Terburuk Tahun 2023, Gak Usah Nonton !!
  3. 5 Film Panas Indonesia yang Disembunyikan

haripun terus berlalu, zira selalu aktif untuk mengikuti pengajian dan pada akhirnya membuat ustad Amer menaruh hati padanya, mengajak ta'aruf dan menikah. Rumah tangga mereka amatlah harmonis dan bahagia, saling mendukung satu sama lain.Namun kebahagiaan itupun tak bertahan lama karna amer diiagnosis menderita penyakit kritis dan mengharuskan dia menjalani perawatan dirumah sakit.

3. Rumah Masa Depan

Film ini mengangkat konflik antara mertua dan menantu yang sangat erat hubungannya dengan kehidupan nyata. Akan tetapi konflik pun terjadi ketika Ayah Sukri meninggal dunia dan ibunya dituduh terlibat kasus kriminal yang mengharuskan dia diperiksa oleh poliisi. Pasa saat itulah konflik lam antara ibu sukri dan istrinya.

Akankah hubungan antara ibu sukri dan istrinya akan membaik, terkait konflik yang sangat panas yang mereka hadapi sekarang ini?

4. Rumah Iblis

Rumah Iblis akan menceritakan tentang ketakutan sebuah keluarga yang baru saja pindah ke rumah ke pedesaan. Pada saat itulah awal mula kelurga tersebut mengalami hal-hal yang aneh dan sangat mengerikan.

Rumah Iblis ini adalah film horor yang wajib ditonton oleh para sahabat. Film yang sangat menegangkan dan menyeramkan.

5. Hamka dan Siti Raham

Film Buya Hamka kedua ini mengisahkan sosok Siti Raham yang sangat setia menemani Buya Hmka dalam perjuangan beliau untuk menyaatukan ulama dan pihak militer yang berada di Sumatra Utara.

Kesetiaan Siti Raham sangatlah diuji ketika buya hamka ditahan atas tuduhan subversi, akan tetapi dia tetap tegar dan sabar untuk menghadapi ujian ini,Raham tidak pernah memperlihaatka kesedihannya dn dia selalu memberi semangat kepada Buya Hamka.

Kecintaannya terhadap Raham dan Agamanya menjadikan  sumber kekuatan Buya Hamka dalam menghadapi fitnah-fitnah yang datang bertubi-tubi.

6. Ancika : Dia Yang Bersamaku 1995

Film ini akan mengisahkan tentang Ancika Yang merupakan kekasih baru Dilan Setelah putus dengan Milea. Kisah cinta yang baru saja Dilan mulai ketika dibangku perkuliahan.

Ancika adalah sosok wanita yang mempunyai prinsip tidak mau berpacaran dan tidak suka geng motor, akankan Dilan dapat menaklukkan hati Ancika? karna dimat Ancika Dilan adalah ssosok yang brengsek dan sangatlah menyebalkan.

Demikianlah salah satu Film Bioskop Terlaris Sepanjang 2024 semoga dengan hadirnya film terbaru ini bisa menjadi koleksi terbaik di tahun 2024.

Dukung terus website Sebarkancara ini agar bisa update artikel terbaru, terbaik seputar dunia per-film-an.

Belum ada Komentar untuk "Daftar Film Bioskop Terlaris Sepanjang 2024- Mana Film Kesukaanmu ?"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel