Gibran Kaget, Kota Solo Apel Satgas Pagi, Yel-Yel Bukan Dirinya, Begini Tanggapannya !

Gibran Rakabuming kembali mencuat namanya dipapan teratas sebagai calon wakil presiden saat aksi debat keduanya sangat memukau.

Muhaimin Iskandar kaget dengan kesiapan putra sulung presiden RI  saat berdebat argumentasi calon wakil presiden yang digelar di lokasi Kawasan JCC, Jakarta Pusat, yang dilaksanakan pukul 19:00.

Sebelum agenda resmi debat kandidat calon wakil presiden, banyak yang berspekulasi bahwa debat Cawapres akan menguntung pihak Ganjar dan Mahfud.

Kita tahu semua, bagaimana ganasnya debat saat yang dihadapi adalah Mahfud MD, sudah banyak DPR yang tidak berkutik saat berhadapan denganya.

Gibran Rakabuming Soal Yel-Yel

Oleh karenanya debat putaran kedua adalah ajang menaikan rating kubu Ganjar-Mahfud, karena lawan debatnya sekelas Muhaimin dan Gibran.

Namun, anak yang di anggap "plonga-plongo", siapa sangka Gibran Rakabuming menjelma menjadi sosok yang menakutkan, penuh wibawa, semangat yang berkobar dan pertanyaan atau tanggapan menggulingkan lawan debatnya, dengan bahasa yang santai serta di imbangi dengan bahasa modern.

Rating Prabowo-Gibran semakin menjulang tinggi berkat ketenangan dan gagasan yang dibangun oleh Gibran Rakabuming saat debat.

Pamor yang tinggi membuat Gibran Jumawa, bahkan diprediksi kota ayahnya "SOLO" menjadi tempat paling banyak dukungan.

Harapan itu Pupus, Kenapa ?

Saat Satgas mengadakan apel pagi, Gibran dibuat gelabakan, pasalnya solo tempat dirinya menjadi wali kota membuat yel-yel tidak untuk dirinya, lalu buat siapa ?

Yel-Yel dari Satgas mendukung penuh Ganjar-Mahfud PDI-P saat apel lagi.

Begini tanggapan Gibran Rakabuming 

Saat ada oknum Satgam mendeklarasikan dirinya bukan Gibran, wartawan meminta tanggapan Mas Gibran terkait yel-yel tersebut.

Namun, wali kota Solo enggan menjawab pertanyaan dari para wartawan tersebut, beliau terus berjalan masuk ke kantornya tanpa menghiraukan wartawan.

Demikian artikel hangat ini semoga website ini terus menyuguhkan artikel menarik yang bisa shobat baca sebelum masuk kerja.

Belum ada Komentar untuk "Gibran Kaget, Kota Solo Apel Satgas Pagi, Yel-Yel Bukan Dirinya, Begini Tanggapannya !"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel