Daftar Film Romantis Korea Terbaik Dan Terbaru, Rating Tertinggi, Bikin Susah Move One

Halo sahabat semua pecinta film drakor, pasti disini yang banyak adalah para kaum hawa yang melihat postingan dari mimin ini.

Apa mungkin iya cewek suka menggunakan hati nya untuk mencintai karena terlalu terinspirasi oleh film drakor.

Kalau iya, tidak salah shobat memilih artikel ini untuk bahan rekomendasi film korea terbaik.

Dari pada lama-lama yuks simak artikel dibawah ini untuk melihat drakor kesukaanmu.

Drakor Paling Romantis

Dafrar Film Drakor Paling Romantis

1. Love Reset

Film Love Reset mengisahkan tentang pasangan suami istri yang awalnya  saling mencintai, tapi belakangan ingin mereka berdua ingin segera bercerai.  

tepat 30 hari sebelum mereka berdua ingin bercerai, kejaian yang tak terduga menimpa merka, merka berdua kecelakan dan sama-sama hilang ingatan.

Lambat laun mereka dipertemukan kembali dan saling jatuh cinta setelah kehilangan ingatan mereka, akan tetapi keluarga mereka tidak mendukung percintaan mereka dan ingin memisahkan mereka berdua.

Dibintangi oleh artis ternama Kang Ha-neul dan Jung So-min menjadikan film ini semakin menarik dan wajib untuk ditinton.  

2. Snow in Sea Breezi

Kisah percintaan dua insan yang mereka tidak menyadari bahwa akan ada banyak masalah yang akan mereka hadapi setelah mereka bersama. 

Sang-Woo seorang mantan perenang internasional yang sekarang bekerja di akuarium dan Seon-Mi seorang wanita cantik yang menderita penyakit hematopoietic dysplasia, penyakit yang disebabkan oleh kerusakan pasa sel darah.

Akan tetapi Sang-Woo tidak mempermasalahkan penyakit Seon-mi dan akhirnya mereka menikah walaupun keadaan Seon-mi semakin hari semakin melemah akibat penyakitnya itu. 

3. Sweet And Sour

Film ini menceritakan kisah seorang pria bernama Jang Hyuk yang ingin sekali memiliki pekerjaan dan cinta yang berjalan dengan lancar dan sukses. Dia harus berhadapan dengan dua wanita yaitu Da Eun dan Bo Yeeong.

Cinta pada pandangan pertama kepada Da Eun yang seorang perawat dan hidup sederhana dan Bo Yeeong rekan kerja dikantor Jang Hyuk yang jatuh hati kepada Jang Hyuk. 

Baca Juga:

Kedua wanita ini memberikan momen yang manis kepada Jang Hyuk, akankan hubungan Da Eun dan Jang Hyuk akan bisa bertahan dengan adanya cinta segitiga diantara meraka?

4. Always

Drama ini mengingasahkan tentang dua insan sama-sama mempunyai kekurangan, namun meraka saling jatuhn cinta. 

Cheol Min pria dengan masa lalunya yang kelam dan misterius dan Jung Hwa yang memiliki kekurangan fisik tunanetra.

Lambat laun Cheol Min mengetahui masa lalu Jung Hwa yang mengakibatkan dia buta, tak lain kejadian itu berhubungan dengan masalalu Cheol Min,yang mengharuskan dia bertanggung jawab atas musibah yang menimpa Jung Hwa. 

Dia bertekat untuk melakukan apapun agar Jung Hwa bisa melihat lagi.

Demi mewujudkan keinginannya itu, Cheol Min rela menjadi petinju ilegal dan mengganti identitasnya di Thailand. Pengorbanan cinta yang sangat besar Cheol Min kepada Jung Hwo membuat para penonton terharu melihat Drama ini.

5. On YourWedding Day

Film ini bercerita tentang seorang anak muda yang selalu mengejar cinta pertamanya selama 10 tahun, pria ini enggan melepaskan ingatannya terhadap kekasihnya tersebut. 

Perjalanan cinta yang sangat rumit antara Woo-Yeon dan Seung Hee mulai dari masa sekolah hingga dewasa, yang sangat menyentuh hati mereka yang pernah jatuh cinta pada temannya sendiri.

Mungkin itu saja artikel yang bisa mimin suguhkan hangat hari ini, bisa berjumpa lagi diartikel terhangat, terbaru dan terbaik versi Sebarkancara.

Mimin undur diri ya, semoga shobat sehat selalu dan ditambah rejekinya.

Kata kunci terkait:

  • Film korea romantis terbaru
  • Film korea romantis 2023
  • Film korea romantis terbaik sepanjang masa
  • Film korea terbaru
  • Film korea romantis komedi
  • Film romantis barat
  • Rekomendasi film romantis korea 21
  • Drama korea romantis

Belum ada Komentar untuk "Daftar Film Romantis Korea Terbaik Dan Terbaru, Rating Tertinggi, Bikin Susah Move One"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel