Film Horor Terseram Indonesia 2024, Takutnya Berkepanjangan, Apalagi Nomer 1

Sebarkancara- Halo sahabat semua ketemu lagi dengan mimin di pembahasan yang sama yakni tentang Film.

Namun kali ini film yang saya suguhkan bukan film tentang percintaan, komedi ataupun film drama korea, melainkan film horor.

Kita tahu film hantu merupakan film yang pasti membuat bulu kuduk berdiri, membuat jantung berdetak kencang dan paling menjelkelkan saat hantu mengagetkan kita, benar kan ?

Film Horor Terseram Sepanjang Masa

Nah, selama ini film yang membuat shobat takut berkepanjangan film apa, bisa di sebutkan di kolom komentar, agar mimin bisa nonton juga..

Kalau tidak ada film yang membuat takut, mungkin film yang mimin suguhkan ini bisa membuat malammu terganggu.

Berikut Film Horor Terseram Indonesia 2024

1. Mengabdi Setan

 Mengabdi Setan adalah film horor yang sangatlah populer pada masanya di Indonesia, bahkan menembus internasional.

Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang sangat kaya raya namun sangat jauh dari ajaran agama dan tidak mengerti agama sama sekali. Lambat laun ketika ibunya meninggal muncullah banyak keanehan-keanehan yang terjadi pada keluarga ini.

Mulai dari penampakan gendruwo, kuntilanak bahkan pembantunyapun sangat misterius.Banyak teka teki yang tersembunyi dikeluarga ini, apalagi dengan terbunuhnya penjaga yang berada dirumah itu.

2. Keramat 

Film yang sangat horor ini mengisahkan tentang sebuah tim produksi film yang berada di daerah Bantul Yogyakarta.Dalam proses produksi tersebut ada salah satu pemain yang mengalami kerasukan. Dari sini sinilah awal mula terjadi kejadian-kejadiah aneh.

Pada film ini lah sutradar sangat berani memasukkan unsur-unsur mistis yang berada dimasyarakat jawa. seperti penampakan pocong, nyi Roro Kidul dan juga hantu-hantu lainnya.

3. Qodrat

Qodrat adalah sebuah film horor religi yang disutradarai oleh Charles Gozali. Yang dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Marsya Timothy.

Film ini berkisah tentang Ustad Qodrat, ustad keturunan dari ahli ilmu ruqyah yang selalu diganggu sehat didalam hidupnya. Hal ini mengakibatkan anaknya menjadi korbannya. 

Saat anaknya kerasukan setan dia meruknya anaknya tersebut, akan tetapi dia gagal meruqyah anaknya sendiri dan akhirnya  anaktersebut meninggal dunia. 

4. Kafir

Sebuah keluarga yang hidup amai dan harmonis dan tiba-tiba mengalami kejadian yang aneh dan tak terduga. 

Ketika waktu makan malam sang ayah tiba-tiba kesakitan, muntah darah dan pecahan beling tak lama kemudian dia meninggal dunia. Sejak kejadian itu kedamaian dikeluarga ini mulai runtuh.

Baca Juga:

    Teror yang menyeramkan silih berganti datang pada keluarga tersebut, sejak ayahnya meninggal ibunya juga mengalami kejadian yang diluar nalar. 

    Kedua anaknya harus berfikir keras untuk menyelamatkan hidup ibunya.

    5. Mata Batin

    Ketidak percayaan alia terhadap adiknya yang dapat melihat makhluk-makhluk ghaib membuat alia membawa adiknya ke spikiater, akan tetapi adiknya menolak karna Abel adiknya merasa bahwa mata batinnya sudah terbuka sejak dia lahir.

    karena Alia sangat kawatir dan tidak percaya akhirnya Abel membawa kakanya ke paranormal agar mata batin Abel dibuka.

    Akhirnya Alia memiliki kemampuan yang sama dengan Abel. Namun mala petaka muncul ketika mereka berdua dapat energi positif dari makhluk halus yang berada disekelilingnya.

    6. Sebelum Iblis Menjemput

    Film horor satu ini juga sangat menyeramkan, film ini berkisah seorang perempuan bernama Alfie yang mempunyai masa lalu suram, masa lalu yang terjadi saat ayah ibunya meninggal dengan cara yang tidak wajar.

    Berharap mendapat jawaban atas kematian ayahnya yang misterius,Alfie mengunjungi via tua ayahnya dan disitulah terkuak fakta mengerikan yang membuat ayahnya meninggal.

    7. Jailangkung

    Melihat judulnya pun kita sudah tau bahwa film ini adalah  film horor yang sangat menakutkan sekali, dengan kualitas yang sangat bagus, akhirnya film ini ditayangkan dibioskop kesayangan anda.

    Film Jailangkung ini menceritakan tentang empat sahabat yang sangat ingin sekali mengunjungi tempat-tempat angker demi mendapatkan pengalaman yang berbau mistis.

    Akhirnya mereka menemukan desa yang berada di Jawa Barat, desa yang terkenal sangat angker dan seram. Kemudian salah satu mereka menggunakan ritual jailangkung demi mendapatkan ilmu ghaib,

    akan tetapi nasib buruk menghantui mereka berempat, akibat ritual itu mereka selalu dihantui oleh setan-setan yang berada di desa tersebut.

    8. Kuntilanak 3

    Rizal Mantovani sebagai sutradara film kuntilanak 3 berhasil membuat para penonton merinding ketika melihat film kuntilanak 3

    Film yang mengisahkan tentang seorang anak bernama Dinda yang memiliki kekuatan diluar nalar anak-anak lainnya. 

    Ketika dia marah dia tidak bisa mengontrol emosinya dan melukai teman disekitarnya, akibat kejadian itu akhirnya Dinda pindah sekolah ke sekolah anak-anak yang memiliki kekuatan supernatural.

    Dinda tidak menyadari bahwa selama ini dia diikuti oleh kuntilanak, dan disekolah dia pun banyak kejadian-kejadian aneh pada Dinda dan teman-temannya. 

    Satu persatu  temannya hilang dan tidak ditemukan, pada akhirnya Dinda mencari tau apa penyebab mereka semua menghilang.

    Demikianlah artikel singkat tentang Film Horor Terseram Indonesia, semoga dengan artikel ini bisa menjadi koleksi shobat.

    Kata Kunci Terkait:

    • Film horor indonesia terbaru
    • Film horor indonesia full movie
    • Film horor indonesia 2022
    • Film horor indonesia jaman dulu
    • Film horor indonesia 2000an
    • Film horor terbaru
    • Film horor terbaik
    • Film horor barat



    Belum ada Komentar untuk "Film Horor Terseram Indonesia 2024, Takutnya Berkepanjangan, Apalagi Nomer 1"

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah artikel