Film Indonesia Terbaru Full Movie Romantis Sampai Bikin Baper, Siapkan Tisue !!

Sebarkancara- Halo sahabat semua yang senantiasa mengikuti artikel terbaru dari website sebarkancara.

Kali ini website sebarkancara akan memberikan artikel terhangat yang akan membuat pembaca senang mmbaca artikel ini, karena artikel ini memberikan daftar Film Indonesia Terbaru Full Movie paling Romantis yang akan selalu membuat penontonya baper kepanjangan.

Dari setiap adegan akan membawa suasana penontonnya terbawa suasana seakan penonton hadir sebagai pemeran utama.

Film Indonesia Terbaru Paling Romantis

Wah pasti film indonesia terbaru ini akan menjadi incaran para pecinta film di tanah air, yuks intip film apa saja yang akan membuat kita baper.

Berikut Film Indonesia Terbaru Full Movie Romantis Sampai Bikin Baper

1. Bismillah Kunikahi Suamimu

Bismillah Kunikahi Suamimu adalah film drama indonesia yang disutradarai oleh Benni Setiawan, yang dibintangi oleh artis papan atas yaitu Mikha Tambayong, Syifa Hadju dan Rizky Nazar.

Film ini mengisahkan kebahagiaan suami istri yang menanti kelahiran anak pertama mereka. Saat memeriksakan kandungan dokter kandungan Hanna behalangan untuh hadir dan digantikan oleh dokter Cathy yang ternyata temen SMA mereka dan mantan kekasih malaik.

Baca JugaGibran Rakabuming Spektakuler Saat Debat

Kebahagiaan Hanna D an Malik pun berubah ketika mereka mengetahui bahwa Hanna terkena kanker yang mengharuskan Hanna untuk melalukan oprasi. Tapi sebelum oprsi Hanna meminta donte Cathy untuk beredian menikah dengan suaminya karna dia tahu umurnya tidak akan lama lagi.

Akankan malik bersedia menikah dengan Cathy?

2. Seperti Hujan Yang Jatuh ke Bumi

Kevin dan Nara mereka sudah bersahabat sejak kecil, diam-diam Kevin jatuh cinta kepada Nara dan berusaha keras untuk menyatakan perasaannya kepada sahabatnya itu, tapi takun cintanya ditolak Kevin tidak pernah berani mengunggkapkan perasaannya.

Suatu hari Nara bertemu dengan Juned dan mereka saling akrab, yang akhirnya membuat Kevin memilih move on dari Nara dan kini dia memilih dekat dengan Tiara yang dianggap cocok dengannya.

Kisah asmara Nara dan Juned tidaklah bertahan lama karena perbeaan pendapat antara keduanya. Kini Nara mulai mengingat Kevin yang sudan mulai bisa move on dari Nara.

3. The Perfect Husband

Film yang sangat digemari para pemuda karna perjuangan seorang laki-laki yang bisa meluluhkan hari perempuan yang telah dijodohkan dengannya.Ayla adalah seorang sisiwi SMA kelas 3 yang sedang menikmati masa remajanya yang dijodohkan diam-diam oleh orang tuanya dengan Arsen seorang pilot tampan dan mapan.

Baca Juga: Drama Jepang Romantis Terbaik Sepanjang Masa

Siapa sih yang tidak tertarik dengan Arsen, semua kaum wanita pasti ingin menjadi pendampingnya, akan tetapi tidak dengan Ayla, dia menolak perjodohan itu karna dia sendiri mempunyai cowok idamannya.

Lambat laun Ayla mulai tertarik dengan Arsen yang selalu memberi perhatian lebih kepadanya, dan membuat dia nyaman berada disamping Arsen.

4. Cinta Subuh

Cinta Subuh menceritakan tentang gadis cantik Ratih yang taat beragama yang selalu diminta untuk menikah oleh kakaknya, akan tetapi dia menghiraukan perkataan kakaknya tersebut, bagi dia sekarang merai cita-citalah yang lebih utama.

Suatu saat dia bertemu dengan Angga yang satu campus dengannya. ketikaa itu Angga yang sedang patah hati membuat dia merasa tertari dengan Ratih karna Angga melihat hal yang berbeda pada diri Ratih berbeda dengan wanita-wanita lainnya. Angga sangat yakin bahwa Ratih bisa menjadi obat patah hatinya.

Baca Juga: 30 Film Tranding 1 SAMPAI 30 Hari Ini

Akan tetapi Ratih tidak pernah menghiraukan Angga yaang memang buka tipe laki-laki idamannya. Angga terus saja mendekati Rati demi bisa mendapatkan hatinya.

5. Wedding Agreement

Tak sedikit sekali peceraiaan berakhir akibat perjodohan, seperti halnya dengan kisah kehidupan Tari dan Bian. Mereka saling dijodohkan oleh orang tua masing-masing, bian belum siap untuk menikah dengan Tari akan tetapi dia tidak bisa menolak permintaan orang tuanya itu.

Setelah Tari pindah ke rumah Bian, Tari sudah dihadapkan oleh selembar kertas perjanjian yang berisi mereka akan bercerai setelah satu tahun menikah, tidur terpisah dikamar masing-masing dan tidak boleh saling mencampuri urusan pribadi.

Demikian cuplikan singkat mengenai artikel Film Indonesia Terbaru Full Movie Yang Bikin Baper yang bakal dibanjiri oleh penikmat film terbaru.

Terima kasih kepada para sahabat yang selalu mengikuti artikel terbaru dari mimin semoga senantiasa di beri rejeki yang melimpah, amin amin..

Belum ada Komentar untuk "Film Indonesia Terbaru Full Movie Romantis Sampai Bikin Baper, Siapkan Tisue !!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel