Download Drum Set APK Aplikasi Drum Terbaik Di Android

Drum Set Apk
DRUM SET FOR 

DRUM SET merupakan sebuah aplikasi versi mobile dari DRUM asli, Drum Set ini di kembangkan oleh NullApp Fitur yang dimiliki oleh aplikasi Drum Set sendiri tidak banyak dan sama saja seperti Drum Asli  pada umumnya, namun disini anda akan menemukan satu fitur  yang lumayan untuk sekedar hiburan, yaitu anda bisa memilih musik yang anda punya di telepon anda untuk di mainkan bersamaan dengan Drum Set.

Anda juga bisa memilih beberapa Tipe Drum seperti, basic, concret, double bass, Electric, Jazz, Africa, selain itu anda juga bisa merekam saat bermain drum set agar bisa kita dengarkan lain waktu.

Baca Juga:
Ada juga fitur unik yang dimiliki aplikasi drum Set ini yaitu kita bisa mengaktifkan fitur bermain drum sambil mendengarkan music yang bisa kita pilih di memory atau music yang kita punya.

Baiklah ini dia tampilan Aplikasi Drum Set APK di smartphone android:



Itu dia sekilas tampilan aplikasi Drum Set di android, dan apa bila anda ingin mencoba aplikasi drum set ini anda bisa mengunduhnya di google play store secara gratis atau anda bisa mengunduh dari link yang akan saya berikan dibawah ini

Belum ada Komentar untuk "Download Drum Set APK Aplikasi Drum Terbaik Di Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel