Tempat Wisata Paling Indah Di Dunia, Nomer 8 Ada Di Malang

Sebarkancara. Halo apa kabar sahabat pengikut wesbite sebarkancara, kali ini mimin akan memberikan suguhan artikel menarik yang perlu shobat baca.

Kali ini mimin tidak membahas seputar android, game atau pun film, lalu bahas apa Min ?

Mimin akan menyuguhkan wisata termegah di dunia dan banyak turis mencanegara mengunjunginya.

Penasaran apa saja suguhan wisata menariknya, yuks intip dibawah ini.

Wisata Terindah Di Dunia

Daftar Wisata Paling Indah di Dunia

1. Bagan, Myanmar

Bagan merupakan kota tua yang berada di Myanmar, dulunya merupakan sebuah kerajaan besar yang bernama Pagan. 

Kota ini dijuluki kota seribu kuil karena daya tarik kuil yang begitu indah nan mempesona. Lebih dari 10.000 kuil, pagoda dan biara yang berada dikota Bagan ini dan kurang lebih sekitar 250 tahun sudah menghiasi kota ini.

Kini hanya tersisa 2.000 bangunan karna terkena gempa dan ulah manusi yang tidak bertanggung jawab yang selalu merusak keindahan bangunan dikota Bagan ini.

2. Raja Ampat, Indonesia

Wisata yang tidak kalah indah dengan wisata diluar negri adalah Raja Ampat yang berada di Papua. 

Dengan keindahan alam bawah lautnya yang menyimpan 500 spesies terumbu kranag, 1.300 spesies ikan dan 700 spesies mollusca menjadikan wisata ini tujuan para turis pancanegara untuk berlibur.

Raja Ampat ini mendapat julukan Surga Bawah Laut Dunia karna keindahan bawah lautnya yang melimpah.

3. Santorini, Yunani

Rumah-rumah bernuansa putih dan biru ditebing pinggir laut membuat kota ini sangatlah indah. Wisata ini beraa didesa kecil dikota Santoni.

banguna rumah-rumah yang berwarna putih ini tampak kontras dengan air laut yang berwarna sangat jernih, yang membuat tempat ini sangatlah wajib untuk dikunjungi.

Hanya dengan berjalan melewati rumah-rumah disekitar pinggir pantai membuat para pengunjung merasa nyaman berada ditempat ini.

4. Danau Plitvice

Danau Plitvice merupakan salah satu hutan tertua di Eropa, sungai alam yang berada di Krosia.

Sungai Korana ini telah membentuk 20 danau batu kapur dan kapur. Diantara danau-danau tersebut membentuk air terjun yang sangan luar biasa nan indah.

20 danau tersebut saling terhubung dengan air terjun satu dengan lainnya, dengan keindahan air terjunnya yang berwarna biru kehijauan menambah ketakjuban kita apabila kita berwisata ke danau Plitvice.

5. Bali, Indonesia

Tempat wisata satu ini merupakan wisata yang banyak sekali dikunjungi oleh warga mancanegara, khususnya para bule-bule yang mengisi waktu liburnya.

Selain keindahan alamnya yang begitu menawan, pulau ini juga sangat terkenal dengan keindahan laut yang menjadi surganya para peselancar lokal maupun mancanegara.

Baca Juga:

Pulau Bali merupakan destinasi tempat terpopuler di Indonesia. Ada 15 destinasi wisata bali yang terpopuler , cuilan surga dunia yang wajib kita kunjungi ketika berada di pulau Bali. Jadi jangan sampai terlewatkan bagi pecinta alam yang ingin melihat keajaiban dan keindahan yang berada dipulau Bali.

6. Taj Mahal, India.

Taj Mahal adalah bangunan makam yang luas dan megah yang terletak di kota Agra India. Bangunan ini dibangun oleh Raja Mughal Shah Jahan.

Bangunan ini merupakan permata seni muslim India dan menjadi salah satu mahakarya warisan dunia.

 Sebenarnya bangunan ini sama dengan bangunan indah lainnya, akan tetapi dibalik berdirinya bangunan ini terdapat sebuah kisah sejarah yang wajib kita ketahui. Butuh sekitar 22 tahun untuk bisa membangun Taj Mahal menjadi seindah dan semegah sekarang ini.

7. Salar De Uyuni, Bolivia

Salar De Uyuni merupakan Danau Garam terbesar di Dunia. Tempat ini merupakan tempat wisata yang unik dan indah di dunia.

Para wisatawan dapat menikmati keindahan gurun garam ini dengan melakukan tur melintasi gurun memakai kendaraan khusus atau bisa juga dengan hiking ke puncak bukit yang berada disekitarnya.

Ketika berwisata ke Salar De Uyuni, panorama yang sangat menakjubkan menyambut ke dua mata. Saking indahnya, banyak yang menganggap hasil jepretan sebagai editan. 

8. Tumpak Sewu, Malang

Tumpuk sewu merupakan wisata alam yang menonjolkan air terjun yang banyak sekali, dengan ukuran seratus meter.

Dengan banyaknya air terjun yang mengalir menambah daya tarik mata yang melihat.

Tumpak sewu bisa dikunjungi dari arah Malang, juga bisa di jajahi dari arah Lumajang, kedua icon ini sama-sama bagus.

Wisatawan mancanegara sudah banyak yang merasakan nikmatnya menjajahi wisata alam ini, namun, tidak hanya menyuguhkan wisata ini saja.

Melainkan banyak pemandangan alam yang bisa dikunjungi di kota malang.

Demikianlah artikel yang membahas Tempat Wisata Paling Indah Di Dunia yang bisa menjadi rekomendasi untuk keluarga shobat.

Jangan lupa untuk dukung terus website sebarkancara agar bisa menghadirkan artikel menarik dan terhangat.

Belum ada Komentar untuk "Tempat Wisata Paling Indah Di Dunia, Nomer 8 Ada Di Malang"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel