Cara Isi Diamond Free Fire melalui AXISnet, dijamin Murah

Cara Isi Diamond Free Fire melalui AXISnet, dijamin Murah

Free fire merupakan game yang cukup ramai dimainkan dibeberapa negara salah satunya negara Indonesia. Game ini ramai dimainkan karena untuk bisa memainkannya hanya membutuhkan spesifikasi perangkat yang tidak terlalu tinggi. Selain itu gameplay dari game ini juga dianggap seru oleh banyak orang, oleh karena itu ada banyak kalangan dari muda dan tua dapat bermain game ini.

Namun ada banyak sekali pengguna yang mengatakan bahwa top up diamond pada game Free Fire ini sangat mahal. Oleh karena itu saya membuat sebuah alternatif untuk kalian yang ingin melakukan pembelian Diamond pada game Free Fire ini.

Oleh karena itu disini saya memberikan alternatif cara mengisi diamond free fire yang murah dan terjangkau untuk semua pengguna. Untuk cara pengisiannya juga sangat mudah serta bisa mendapatkan banyak bonus-bonus lainnya.

Sebelum itu kamu bisa membaca detail tentang apa saja yang dibutuhkan untuk bisa menjalankan tutorial yang satu ini.

Aplikasi AXISNET

Mungkin ada beberapa pengguna yang belum mengetahui ini aplikasi apa karena aplikasi ini diperuntukkan kepada para pengguna kartu Axis saja. Dengan menggunakan aplikasi AXISNET ini kamu bisa melakukan pembelian diamond Free Fire dengan mudah namun memiliki trik rahasia lain agar bisa lebih murah.

Sebelum itu kamu perlu membeli kartu Axis terlebih dahulu gerai terdekat yang menyediakan berbagai provider sim card. Biasanya untuk harga 1 kartunya sekitar 5-10 ribu saja.

Cara Isi Diamond Free Fire lewat AXISNET

  • Pertama kamu bisa cari Pulsa Transfer Shopee atau toko online lainnya, pilih untuk harga yang termurah seperti 882 Ribu untuk pulsa 1 juta.
  • Setelah itu pesan dan bayar sesuai prosedur dari toko online yang kamu gunakan.
  • Kemudian buka aplikasi AXISNET yang bisa kamu unduh melalui Google Play Store.
  • Selanjutnya kamu bisa pilih menu Hiburan dan pilih Game Token Free Fire.
  • Isi USER ID sesuai dengan akunmu dan lakukan pembelian Diamond menggunakan pulsa yang sudah kamu beli tadi.
  • Untuk proses pengisian otomatis langsung terkirim ke akun Free Fire miliku dan kamu bisa langsung cek dengan membuka game tersebut.

Selain mendapatkan diamond, kamu juga bisa mendapatkan bonus kuota internet yang cukup besar tergantung pembelian diamond yang kamu pilih. Selain game Free Fire, kamu juga bisa melakukan pengisian untuk game PUBG Mobile, Call Of Duty Mobile, Mobile Legends, Arena Of Valor, Point Blank dan banyak lagi.

Catatan :

  • Hal ini dikategorikan murah karena menggunakan pulsa transfer yang harganya jauh lebih murah dibandingkan membeli pulsa secara langsung. Kamu bisa mendapatkan potongan hingga 10% jika menggunakan pulsa transfer.

Hal ini tentunya juga tidak akan membuat akun Garena Free Fire kamu terbanned karena ini merupakan cara yang legal serta kamu juga bisa menjadi penjual diamond Free Fire.

Baca Juga:

Mungkin kamu tidak akan menjumpai tutorial seperti ini di provider lainnya seperti Telkomsel, Tri dan yang lainnya. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu semua pemain game Free Fire ini dan jangan lupa untuk membagikan informasi ini keteman kamu ya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Isi Diamond Free Fire melalui AXISnet, dijamin Murah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel